Dijemput Paksa Nikita Mirzani Dari Apartemennya, Lolly Histeris

Tolong, tolongin gue. Tolong. Gue capek,” ujar Lolly histeris

SPcom JAKARTA – Drama Kembali mewarnai perseteruan panas antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya Laura Meizani Mawardi alias Lolly. Setelah Nikita akhirnya berhasil menjemput paksa Loly dari apartemennya. Dari video yang beredar, terlihat Nikita menyatroni kediaman putrinya dengan beberapa orang termasuk polisi.

Namun, niat baik Nikita Mirzani untuk membawa pulang putrinya justru dianggap lain oleh Lolly. Dari video siaran langsung dokter Oky Pratama, terlihat proses penjemputan Lolly berlangsung rusuh. Remaja berusia  17 tahun tersebut teriak-teriak minta tolong karena merasa dirinya dipaksa untuk ikut.

Tolong, tolongin gue. Tolong. Gue capek,” ujar Lolly histeris. Dokter Oky yang berada di lokasi pun mencoba menenangkan dan minta Lolly untuk ikut dengan baik-baik. Dia bahkan memastikan bahwa tidak ada tindak kekerasan yang akan dilakukan kepada Lolly.

“Lolly, jangan halu-halu nak. Sudah nak, sudah, capek kan. Lolly yakin, nggak diapa-apain nak,” ucap dokter Oky. Meski rusuh, namun akhirnya proses penjemputan tersebut berhasil. Sambil teriak dan menangis, Lolly digendong beberapa orang laki-laki untuk masuk ke dalam mobil dan dibawa.

Keberadaan sosok kekasih Lolly, Vadel pun lantas dipertanyakan oleh netizen. Meski tidak ada di lokasi penjemputan, rupanya Vadel diketahui tengah melakukan video call dengan Lolly. Hal ini diketahui melalui unggahan dari akun fanbase Nikita Mirzani.

Dari potongan video yang beredar, nampaknya Lolly tengah meminta bantuan kepada Vadel saat dijemput oleh sang ibunda. Vadel dan kakaknya, Bintang pun memberikan dukungan kepada Lolly dengan mengatakan bahwa dia memegang kebenaran.

“Jangan dijeda videonya, Lolly lu mau dibungkam. Fakta ada di lo, tenang! Nggak bisa pemaksaan begini,” ucap Bintang, kakak Vadel. Bukan hanya itu, Vadel diketahui juga menyinggung tentang kebenaran yang akan terungkap melalui unggahan di Instagram story.

“Insya Allah kebenaran mencari jalannya sendiri,” tulis Vadel pada Kamis (19/9).

Dalam unggahan lain, Vadel Badjideh terlihat mengunggah ulang video yang menyatakan dukungannya untuk Lolly agar mengungkap kebenaran. “Pendukung Laura (Lolly). Semangat ungkap kebenaran,” bunyi tulisan di video singkat tersebut. (SP)

histerisjemputLaura Meizani (Lolly)nikita mirzanipaksa
Comments (0)
Add Comment