Pasca Digugat Balik, Istri Mandala Shoji Juga Dapat Ancaman

Iya (diancam) nggak tahu siapa yang nekan, ya namanya kita nggak boleh menuduh, yang pasti itu tekanan buat kami juga agar kami lebih hati-hati,” kata Mandala Shoji

SPcom JAKARTA – Nahas Tengah memayungi presenter Mandala Shoji dan sang istri, Deanova Safriana. Ya, niat memperjuangkan kebenaran

atas perlakuan tak menyenangkan yang dialaminya dan sang istri, Mandala justru balik dituntut oleh hotel Golden Tulip Pontianak, Kalimatan.

Bukan hanya dituntut sebesar 10 miliar rupiah, Deanova Safriana kabarnya juga mendapat ancaman. Istri Mandala Shoji mendapat teror tersebut melalui pesan singkat dan DM Instagram berisi ancaman akan disiram air keras.

“Iya (diancam) nggak tahu siapa yang nekan, ya namanya kita nggak boleh menuduh, yang pasti itu tekanan buat kami juga agar kami lebih hati-hati,” kata Mandala Shoji pada Rabu (18/9). Walau begitu, Mandala Shoji tak mau berburuk sangka kepada pihak yang tengah berperkara dengannya. Presenter berusia 41 tahun ini pun hanya meminta doa dari semua pihak.

“Minta doanya buat masyarakat Indonesia buat konsumen yang pernah menginap di hotel dan juga buat para pejabat tolong bantu kami,” pungkasnya. Di sisi lain, Mandala Shoji tampaknya sudah berpasrah pada tekanan yang tengah dialaminya dan istri. Pasalnya banyak buzzer yang menekan mereka usai buka suara soal kejadian tak menyenangkannya diusir dari hotel beberapa bulan yang lalu.

“Ini banyak pressure buat kami ya, minta doa temen-temen bantu kami, karena buzzer mulai bekerja di sini, buzzer-buzzer sudah kelihatan menyudutkan kami dan teman-teman kami, minta tolong bantuannya,” tuturnya. Mandala Shoji juga menyebut bahwa dirinya hanya rakyat biasa yang mengeluhkan sikap hotel.

Namun dia pun butuh perlindungan hukum dan dukungan dari masyarakat agar bisa memenangkan kasus ini. “Saya yakin nggak ada hotel seperti ini. Cuman hotel ini yang melakukan hal seperti ini, yang lain nggak ada insya Allah mudah-mudahan,” ujar Mandala Shoji. (SP)

AncamanDeanova Safrianadigugatmandala shoji
Comments (0)
Add Comment