Viral! Pria Congkel Bola Mata Teman di Acara Festival Motor Skuter

SPcom BOGOR – Sebuah acara festival motor skuter tengah ramai diperbincangkan lantaran ada peristiwa penganiayaan hingga pencungkilan bola mata. Polsek Gunung Putri pun sedang mengusut aksi penganiayaan tersebut.

“Betul (ada peristiwa pencungkilan bola mata) di Desa Gunung Putri. Penganiayaan, bukan mencuri atau apa,” ujar Kapolsek Gunung Putri AKP Aulia Robby, kepada wartawan, Kamis (19/9).

Aulia mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki dan memburu pelaku penganiayaan hingga berujung pencungkilan bola mata itu.

“Pelakunya masih kita buru sampai saat ini,” ungkapnya.

Di sisi lain, ia menyebut sebanyak tiga orang saksi juga telah diminta keterangan oleh penyidik untuk mendalami kronologi serta penyebab aksi penganiayaan.

“Kita belum bisa menyimpulkan kronologi atau motifnya seperti apa. Masih pendalaman, masih didalami,” pungkasnya.

Video penganiayaan ini beredar viral di media sosial. Dalam video itu terlihat seorang pria tergeletak bersimbah darah, kemudian di hadapannya berdiri pria lain yang tampak meraba bagian mata korban.

Peristiwa ini disebut terjadi pada Minggu (15/9) lalu saat acara sebuah komunitas motor di kawasan Gunung Putri, Bogor. Dalam video terlihat korban dibantu oleh pria lainnya yang memapah bagian wajah korban.

Dalam unggahan yang sama juga diperlihatkan sejumlah foto korban saat sedang mendapatkan perawatan medis. Tampak bagian mata korban ditutupi oleh penutup luka. (SP)

BogorCungkil bola mataFestival motor skuterPriaviral
Comments (0)
Add Comment