Cerai, Ruben Onsu Lega  

“Saya sudah informasikan ke Ruben soal putusan ini, dia merasa sangat lega mendengarnya,” kata Minola Sebayang


SPcom JAKARTA – Ruben Onsu dan Sarwendah Tan telah bercerai secara verstek pada Selasa 24 September 2024. Terkait putusan ini, Ruben Onsu melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang mengaku lega. Terlebih gugatan cerai ini memang diajukan oleh Ruben kepada wanita yang sudah dinikahinya selama 11 tahun tersebut.

“Saya sudah informasikan ke Ruben soal putusan ini, dia merasa sangat lega mendengarnya,” kata Minola Sebayang, saat zoom bersama awak media (24/9/). Diakui Ruben Onsu, proses cerai itu menjadi beban hidupnya hingga sempat menghambat aktivitasnya. Sehingga ketika sudah resmi dinyatakan bercerai oleh pengadilan, ayah dua anak ini merasa lega. Walau begitu, Ruben tetap sedih saat menerima keputusan ini.

“Ya sedihnya susah dari kemarin kemarin, sampai masuk gugatan susah melewati proses panjang, ketika sudah sepakat berpisah dan masuk gugatan artinya dari awal sudah dipersiapkan semuanya, ketika putusan Ruben lega sekali,” terang Minola Sebayang.

Walau begitu, Ruben Onsu nampaknya masih enggan membeberkan lebih detail alasan menggugat cerai Sarwendah. Namun, Minola hanya menyebut bahwa alasannya lantaran kerap terjadi cekcok. “Sudah terakumulasi, hingga akhirnya mereka menyelesaikan secara personal dulu dan menemui sebuah kesepakatan, sampai akhirnya muncul gugatan cerai ini,” pungkas Minola Sebayang.

Sementara itu, Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah pada 9 Juni 2024. Dalam gugatannya, Ruben Onsu hanya meminta cerai kepada Sarwendah tanpa adanya permintaan hak asuh anak dan harta gono-gini. (SP)

cerailegaruben onsuSarwendah Tan
Comments (0)
Add Comment