Dikuliti Nikita Mirzani,  Razman Arif Nasution Beri Ultimatum

“Bukan sekali dua ada orang yang coba-coba merusak saya. Yang begini-begini tuh udah gak mempan, kita ketawa-ketawa saja,” ucap Razman Arif Nasution

SPcom JAKARTA – Keputusan Razman Arif Nasution menjadi pengacara Vadel Badjideh ternyata memantik perseteruan baru dengan Nikita Mirzani. Ya, melalui unggahan di Instagram miliknya, Ibunda Laura Meizani atau Lolly itu mengunggah percakapan mesum antara Razman Arif Nasution dengan kliennya. Dari video yang diunggah oleh Nikita, Razman terlihat meminta diperlihatkan payudara oleh klien perempuannya.

Rupanya, meski percakapannya dan sang klien tersebut telah viral dan menuai berbagai komentar netizen, namun Razman Arif Nasution mengaku enggan ambil pusing. Kuasa hukum Vadel Badjideh itu juga berdalih, dirinya memang terbiasa tidak mengenakan pakaian ketika di rumah.

“Bukan sekali dua ada orang yang coba-coba merusak saya. Yang begini-begini tuh udah gak mempan, kita ketawa-ketawa saja. Itu kalian semua kena prank karena saya itu ditelepon dan memang saya sudah tahu. Kalau di rumah, saya biasa tidak pakai baju,” ucap Razman Arif Nasution.

Selain itu, Razman menyebut bahwa percakapan dirinya dengan klien tersebut juga telah disaksikan oleh beberapa orang rumah sehingga dianggap tidak valid sedang melakukan tindakan mesum. Dalam kesempatan tersebut, Razman juga mengultimatum Nikita Mirzani karena dianggap telah menjatuhkan nama baik dirinya.

“Itu chatting-annya lama sekali anak ini. Akhirnya saya beritahu ajudan kamu dan ibu Ade Suryani selaku istri saya dan percakapan itu didengar (mereka). Untuk NM, sudah siapin juga secara pribadi ke saya karena sudah menyerang kehormatan saya,” pungkas Razman Arif Nasution. (SP)

Ancamberseterunikita mirzanirazman arif nasution
Comments (0)
Add Comment