Ikang Fawzi: Marissa, I Love You Forever

Sebelum meninggal dunia, pada Rabu dini hari, tepatnya pukul 02.00 di RS Premier Bintaro, Jakarta Selatan, Marissa Haque sempat dikabarkan tidak sadarkan diri di rumahnya

SPcom JAKARTA – Jenazah Artis Senior Marissa Haque telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (2/10) sore. Ikang Fawzi turut menyampaikan pesan terakhir kepada sang istri tercinta, yang selama 38 tahun ini telah menjadi belahan jiwanya.   Ya, pertama-tama, Ikang mengucapkan terima kasih kepada para keluarga serta pelayat yang hadir. Terpantau hampir ratusan orang datang ke pemakaman Marissa Haque.

“Assalamualaikum. Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang hadir di sini,” buka Ikang Fawzi di samping makam sang istri di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.  “Dan yang memberikan doa yang setulus-tulusnya sampai dikebumikannya istriku tercinta,” tambahnya.

Kemudian Ikang menyampaikan bahwa istrinya adalah sosok perempuan yang hebat. Ia menyebut Marissa masih berjuang mendapatkan gelar profesor hingga titik napas terakhir.”Masyaallah dia ya wanita yang hebat. Dia berjuang mendapatkan gelar profesor hingga titik napas terakhir,” ungkapnya.

Ikang juga mengungkapkan kecintaannya terhadap sang istri. Meski begitu, ia sudah merasa ikhlas. “Kami saling memanggil love satu sama lain. Marissa, I love you forever. Kami saling cinta, tapi cinta kami di usia yang dini karena Allah. Ketika Allah memanggilnya, saya ikhlas,” pungkasnya.

Sebelum meninggal dunia, pada Rabu dini hari, tepatnya pukul 02.00 di RS Premier Bintaro, Jakarta Selatan, Marissa Haque sempat dikabarkan tidak sadarkan diri di rumahnya. Informasi tersebut disampaikan oleh adik Marissa Haque yakni Soraya Haque yang mengungkapkan terkait kondisi terakhir sang kakak sebelum meninggal dunia.

Soraya Haque menyebut bahwa sebelum meninggal dunia, sang kakak tidak menunjukan gejala atau tanda-tanda penyakit apa pun. Sehingga, tak heran jika kepergian dari istri Ikang Fawzi ini bukan hanya mengejutkan publik, tetapi juga keluarga besarnya. “Kalau ditanya penyakit apa? Tidak ada penyakit apa-apa. Kondisi baik-baik saja semuanya,” ungkap Soraya Haque.

“Ya, namanya ajal, ya sudah. Manusia kan bisa menghadap ke sang pencipta bisa melalui berbagai macam cara, ada yang melalui penyakit, ada yang usia muda, ada yang tidak dapat diduga. Dan saya pikir ini salah satu yang didapat oleh kakak saya,” pungkasnya. (SP)

dukaikang fawzimarissa haqueMeninggal
Comments (0)
Add Comment