Viral! Santri Disiram Air Cabai Oleh Istri Pemilik Ponpes

SPcom ACEH BARAT – Seorang santri di sebuah pondok pesantren di Aceh Barat diduga disiram air cabai hingga menangis kesakitan. Polisi telah memeriksa terduga pelaku yang merupakan istri pimpinan pesantren, Rabu (2/10/2024).

Berawal dari sebuah video memperlihatkan seorang anak menceburkan diri ke bak mandi sambil menangis, viral di media sosial. Dia mengaku badannya terasa perih.

Anak tersebut diduga seorang santri yang disiram air cabai oleh oknum istri pimpinan ponpes. Polisi pun segera memeriksa terduga pelaku.

“Penyidik Reserse Polres Aceh Barat telah melakukan pemeriksaan kepada NN (40) terkait viralnya video mengenai kasus kekerasan terhadap anak pada sebuah lembaga pendidikan,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana melalui Kasat Reskrim Iptu Fachmi Suciandy, Rabu (2/10/2024).

Fachmi mengatakan, kasus dugaan penganiayaan itu terjadi pada Senin (30/9) setelah korban ketahuan merokok. Pengurus pesantren saat itu disebut telah memberikan hukuman kepada korban.

Setelah mendapatkan hukuman, pelaku NN diduga menyiram korban dengan air cabai. Keluarga korban kemudian melaporkan kasus itu ke Polres Aceh Barat pada Selasa (1/10) dengan nomor laporan Laporan Polisi Nomor: LP/B/123/X/2024/SPKT/POLRES ACEH BARAT/POLDA ACEH. (SP)

Aceh baratAir cabaiPondok PesantrenSantriviral
Comments (0)
Add Comment