Erin Rayakan Ulang Tahun Tanpa Andre Taulany

Erin terlihat hanya dikelilingi oleh sahabat-sahabat wanitanya saat merayakan hari istimewa tersebut

SPcom JAKARTA – Rumah tangga Andre Taulany dan Erin sempat berada di ujung tanduk, setelah Andre menggugat cerai Erin Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang. Namun sayang, gugatan tersebut ditolak oleh majelis hakim. “Majelis Hakim menolak permohonan pemohon,” ujar Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma

“Menurut pertimbangan hukum Majelis Hakim bahwa dari dalil yang diajukan oleh pemohon yang menyatakan adanya perselisihan dan pertengkaran yang terus-menerus itu tidak terbukti,” lanjut dia. Tak hanya itu, Majelis Hakim menilai bahwa masalah utama antara Andre dan Erin adalah kurangnya komunikasi dan alasan pengajuan cerai tersebut tidak memenuhi syarat yang diatur dalam UU Perkawinan.

Usai gagalnya gugatan tersebut ramai, Erin terlihat baru saja merayakan ulang tahun di kediaman mewahnya. Momen perayaan itu dapat dilihat dari unggahan Instagram Stories Erin pada Rabu (2/10), di mana Erin terlihat di kelilingi oleh sahabat-sahabat wanitanya saat merayakan hari istimewa tersebut.

Ulang tahun Erin dirayakan di sebuah ruangan dengan dekorasi bunga segar bernuansa pastel, yang memberikan kesan mewah dan elegan. Ramai dihadiri para sahabat dan pesohor, namun tak terlihat kehadiran Andre pada pesta tersebut. Absennya Andre Taulany dalam momen perayaan ulang tahun Erin menjadi sorotan. Andre, yang biasanya hadir di setiap acara keluarga, kali ini tidak terlihat di unggahan foto atau video sang istri. (SP)

andre taulanyerin taulanyPestatidak hadirulang tahun
Comments (0)
Add Comment