Sederet Pejabat Utama PMJ Terima Brevet Setia Waspada dari Danpaspampres

Penyematan “Brevet Setia Waspada” dilakukan langsung oleh Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, S.E., M.Han di Gedung Serba Guna Mako Paspampres, Senin (14/10)

SPcom JAKARTA –  Sejumlah Pejabat Utama Polda Metro Jaya mendapat Penghargaan “Brevet Setia Waspada” dari Paspampres. Mereka dalah Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi, dan Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Kombes. Pol. Leonardus Harapantua Simarmata. Penyematan “Brevet Setia Waspada” dilakukan langsung oleh Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, S.E., M.Han di Gedung Serba Guna Mako Paspampres, Senin (14/10).

Hadir dalam acara penganugerahan ini, sejumlah pejabat tinggi TNI dan Polri. Brevet Setia Waspada sendiri diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada anggota kepolisian yang telah menunjukkan kontribusi dan sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Khususnya dalam pelaksanaan tugas pengamanan VVIP serta upaya penegakan hukum.

“Brevet Setia Waspada ini adalah pengakuan terhadap kerja keras dan profesionalisme yang telah ditunjukkan oleh rekan-rekan dari Polda Metro Jaya. Sinergi antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga keamanan negara, terutama dalam pengamanan kegiatan-kegiatan kenegaraan,” ujar Mayjen TNI Achiruddin, dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih kepada Danpaspampres atas penganugerahan Brevet Setia Waspada ini. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan sinergi dengan TNI dalam menjalankan tugas kami,” ungkapnya, seraya menambahkan jajaran Polda Mtero Jaya berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di ibu kota, serta berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat.

Brevet Setia Waspada merupakan penghargaan khusus yang diberikan kepada pihak-pihak yang telah berjasa dalam mendukung tugas-tugas pengamanan presiden dan pejabat negara.  Pemberian brevet ini juga mencerminkan kuatnya kerja sama antara Polda Metro Jaya dan Paspampres dalam menjaga stabilitas nasional serta menciptakan keamanan yang kondusif di ibu kota. (SP)

brevet Setia Waspadapaspamprespejabat utamapmj
Comments (0)
Add Comment