Baim Wong Sebut Anak-anaknya Tidak Mau Ketemu Paula, Benarkah?  

“Yang bilang saya mau mengambil anak2 atau menjauhkan anak2 dari Ibunya, itu bohong semua. Kapanpun saya ga pernah menghalangi anak2 kalau mau ketemu Ibunya, dan sebaliknya jg,” tulis Baim Wong

SPcom JAKARTA – Di tengah proses perceraiannya dengan sang istri, Paula Verhoeven, Baim Wong tiba-tiba kembali jadi sasaran hujatan netizen. Ya, sutradara film Lembayung itu dituding netizen berusaha menjaukan anak-anaknya dari Paula.   Hal ini buntut dari unggahan Paula beberapa waktu yang lalu, saat ia gagal memberi kejutan ulang tahun kepada putranya, Kenzo Eldrago Wong, yang berulang tahun pada tanggal 9 Oktober 2024 lalu.

Lantaran mendapat kritik dari netizen, Baim Wong melalui Instagram miliknya memberikan klarifikasi. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menjauhkan kedua putranya dari ibunya. Namun justru kedua anaknya yang tidak mau bertemu dengan Paula Verhoeven.

“Yang bilang saya mau mengambil anak2 atau menjauhkan anak2 dari Ibunya, itu bohong semua. Yang memulai dan menyebarkan fitnah itu semoga diampuni dosanya. Kapanpun saya ga pernah menghalangi anak2 kalau mau ketemu Ibunya, dan sebaliknya jg,” tulis Baim Wong.

Bukan hanya itu, aktor berusia 43 tahun ini juga mengatakan bahwa dirinya kerap memaksa kedua anaknya untuk bertemu dengan Paula. Namun, anak-anaknya kerap menolak. Baim pun menegaskan bahwa dirinya tidak ingin salah menjadi orang tua bagi anak-anaknya.

“Saya kadang paksa anak2 untuk dateng ke Ibunya,anak2 tetap ga mau. Saya selalu bilang ke Ibunya untuk sabar, kalau dipaksa takutnya tambah ga mau.  Maap saya harus bicara ini, krn ini menyangkut bagaimana cara saya didik anak, supaya tidak ada salah paham. Sesalah2nya saya sbg suami, saya ga mau salah untuk menjadi orgtua,” pungkasnya.

Namun penjelasan Baim Wong ini justru diragukan oleh netizen. Artis bernama asli Muhammad Ibrahim ini justru menuai komentar pedas warganet. (SP)

anakBaim wongdihujatPaula Verhoeven
Comments (0)
Add Comment