Baim Wong Dituding Selingkuh Lebih Dulu, Ini Jawaban Pengacaranya

“Di gugatan nggak ada, kalau nggak ada, ya berarti nggak benar,” jelas Fahmi Bachmid, kemarin.

SPcom JAKARTA – Pasca membongkar dugaan perselingkuhan sang istri, Paula Verhoeven ke publik, yang berujung gugatan cerai yang dilayangkannya, serangan mulai menyasar balik Baim Wong. Setelah muncul kabar yang menyebut, jika Baim lah sebenarnya, pihak yang diduga telah melakukan perselingkuhan terlebih dahulu.

 Dugaan tersebut kabarnya terjadi ketika Paula sedang hamil anak kedua mereka. Meski disebut ada bukti fotonya,  namun kabarnya foto tersebut dengan cepat hilang. “Woi, ada yang pernah dengar gosip pas istrinya hamil anak kedua, terus dia selingkuh?” tulis salah satu pengguna media sosial dengan akun @umm****.

“Pernah lihat fotonya di akun gosip, tapi nggak lama, langsung hilang,” tambah akun @jer*****. Terkait dengan rumor ini, pengacara Baim Wong, Fahmi Bachmid, membantahnya, Dia menegaskan bahwa dalam gugatan yang diajukan Baim tidak ada pernyataan atau pengakuan terkait perselingkuhan yang dilakukan olehnya. “Di gugatan nggak ada, kalau nggak ada, ya berarti nggak benar,” jelas Fahmi Bachmid, kemarin.

Selain itu, Fahmi mengungkapkan bahwa ada 26 poin gugatan yang dilayangkan oleh Baim Wong yang membahas soal perselingkuhan Paula Verhoeven. “Yang benar adalah yang disampaikan Baim kemarin soal perselingkuhan Paula,” pungkas Fahmi. (SP)

Baim wongfahmi bachmidjawaban
Comments (0)
Add Comment