Pemkab Karo Mendapat Penghargaan Dari Panitia PON XXI Aceh-Sumut 2024

Sukses Menyelengarakan PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024
Bupati Karo Menerima Penghargaan

SPcom KARO – Pemerintah Kabupaten Karo mendapatkan penghargaan dari Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, setelah sukses menjadi tuan rumah cabang olahraga Mountain Bike dan Catur.

Penghargaan tersebut berupa miniatur Tungku Obor dan Lentera PON XXI, diserahkan langsung oleh Ketua Tim Kirab Api PON XXI, Julianus Efrata Bangun, di Kantor Bupati Karo, Jumat (18/10/2024).

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras kolaboratif antara pemerintah daerah dan masyarakat.

“Ini adalah bukti nyata dari kerja keras semua pihak, Pemkab Karo, masyarakat, atlet, dan panitia. Kami merasa terhormat dapat menjadi bagian dari PON XXI. Kami berharap prestasi ini dapat memotivasi masyarakat Karo untuk terus mendukung perkembangan olahraga di daerah kita,” ujar Cory.

Turut hadir mendampingi Bupati Karo dalam penerimaan penghargaan ini, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Sekda Kabupaten Karo, Dapatkita Sinulingga, Kadis Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga serta Pariwisata, Munarta Ginting, Kadis Kominfo Karo, Frans Leonardo Surbakti. (AGS)

CaturkaroOlahragaPON
Comments (0)
Add Comment