Anang - Ashanty Restui Atta Halilintar Sebagai Calon Menantu

Aurel dan Atta Halilintar segera menikah

Anang - Ashanty Restui Atta Halilintar Sebagai Calon Menantu
Instagram

Di tengah konflik panas dengan keluarga Sang Mimi, Krisdayanti yang hingga kini belum juga menemui titik redam, beredar kabar jika Aurel Hermansyah akan segera menikah dengan Atta Halilintar. Kabar tersebut kian kencang berhembus, lantaran Aurel dan Atta juga sudah tidak malu-malu lagi, menguak hubungan mereka ke ruang publik.

Dan setelah sempat diam, Anang dan Ashanty pun akhirnya angkat bicara terkait kabar rencana pernikahan sang putri tercinta dengan Atta, yang kian hari justru kian santer terdengar. Anang pun tegas menunjukkan kesetujuannya dengan rencana pernikahan tersebut. “Setuju?. Ya iyalah, hubungan sudah seperti itu masa gak setuju. Tapi soal kapan mereka akan menikah, ya tanyalah ke mereka. Kan mereka yang mau menikah,” ujar Anang diamini Ashanty.

Sepertinya memang bukan tanpa alasan, jika Anang dan Ashanty menyetujui rencana pernikahan Aurel dan Atta. Kedekatan yang kian intens di antara keduanya, serta kehadiran Atta yang sepertinya bisa menjadi penyemangat baru buat Loli,
demikian panggilan sayang Anang dan Ashanty untuk Aurel, menjadi pertimbangan utama, mengapa pada akhirnya mereka membuka restu lebar-lebar buat atta guna menyunting Aurel, yang memang tidak menutupi keinginannya untuk menikah muda.

“Yang namanya hubungan yang sudah cocok, memang sudah seharusnya disegerakan. Karena hal ini juga untuk menghindari fitnah,” imbuh Ashanty seraya menambahkan, sebagai orang tua ia dan Anang hanya bisa memberikan restu dan juga doa untuk niat baik putri mereka tersebut.

Di sisi lain, sebagai pasangan yang tengah dimabuk cinta Aurel dan Atta juga tidak pernah menutupi keinginan mereka untuk segera melangkah ke pelaminan. Bahkan keduanya juga sudah tidak malu-malu lagi untuk membicarakan pernikahan impian mereka. Toh meski baru sekadar impian, namun paling tidak impian itu menjadi pertanda, jika keduanya memang tengah serius merajut kasih dan juga siap siap melangkahkan kaki bersama menuju pelaminan.

“Impiannya sih pernikahan digelar di Gelora Bung Karno, yang bisa menampung puluhan ribu orang. Terus nanti ada panggung musiknya juga, sementara untuk makanannya para pedagang yang ada di jalan, seperti sate, bubur ayam, ketoprak dan sejenisnya kita panggil untuk melayani para undangan. Serukan?,” ungkap Aurel dan Atta, yang memerkirakan dibutuhkan biaya hingga 25 miliar rupiah, untuk mewujudkan pernikahan impian mereka tersebut. (Car)