Anang - Ashanty Tunggu Keluarga Atta Halilintar Lamar Aurel

Kabarnya, saat ini orangtua Atta Halilintar masih berada di Malaysia

Anang - Ashanty Tunggu Keluarga Atta Halilintar Lamar Aurel
Youtube

Desas-desus pemberitaan Aurel Hermansyah akan melepas masa lajangnya dan menikah dengan youtuber kaya raya, Atta Halilintar memang tengah menjadi perbincangan publik. Bahkan beredar kabar pula, jika pernikahan Aurel dan Atta nantinya, akan digelar secara mewah dengan menyiapkan dana puluhan miliar rupiah. Konon, rencana pernikahan ini kian mulus, lantaran Anang dan Ashanty telah memberi lampu hijau.

Toh meski begitu, sebagai pihak keluarga calon mempelai perernpuan, keduanya masih mengunggu kedatangan orangtua Atta yang tengah berada di Malaysia, untuk melakukan lamaran secara resmi. “Siap gak siap, namanya anak kita menemukan jodohnya, orang tua gak gimana-gimana pasti mensupport lah,” ujar Ashanty.

“Kalau aku sama Mas Anang mungkin lebih kayak udah sama-sama2 yakin, ya disegerakan. Tapi memang sampai hari ini belum ya, kapan pastinya keluarga kita akan ketemu,” imbuh Ashanty. Meski hingga kini belum memastikan kapan Aurel dan Atta akan menikah, namun sebagai orangtua, Ashanty pun ingin segera menikahkan Aurel guna menghindari fitnah. “Soal kapannya, biar mereka berdua yg sharing. Tapi buat aku, berita yang membahagiakan gak mungkin gak aku share. Jd ini satu hal yg memang gak perlu ditutup-tutupi,” tegasnya. (Car)