Andi Soraya ‘Super Hot Mom’

Ibu tiga anak ini masih terlihat hot dan seksi, diusianya yang telah menginjak kepala 4

Andi Soraya ‘Super Hot Mom’
Instagram

Artis senior Andi Soraya  tengah menikmati kembali kehidupan barunya sebagai seorang  istri, sekaligus  ibu   dari seorang bayi  mungil. Ya, pernikahan Andi dengan pengusaha asal Makassar, Andi Ali Gaffar pada 2016 lalu, memang terasa kian sempurna dengan kehadiran Kylie Zhivanna, putri cantik mereka yang kni telah menginjak usia 2 tahun. “Ya, seru aja kembali menikmati peran sebagai istri dan juga ibu dari seorang balita. Pokokonya happy lah,” ungkap Andi kepada awak media, beberapa waktu lalu.

Tak heran, jika di tengah-tengah kesibukan keartisannya, ibu tiga anak yang masih terlihat hot dan seksi di usianya yang telah menginjak usia kepala 4,  tetap tak lupa dengan kodrat dan tugasnya sebagai seorang ibu bagi Baby Kylie, si bidadari kecilnya. “Namanya jugas seorang ibu. Sesibuk apapun, pastilah tidak bisa akan melupakan kodrat dan tugasnya mengurus suami dan anak,” tegasnya. 

Di balik karakternya yang terkesan suka meledak-ledak, nyatanya  Andi Soraya adalah sosok seorang ibu yang sangat perhatian dan telaten dalam mengurus dan menjaga buah hatinya. Ia pun tak segan menemani Baby Kylie yang super aktif, bermain di ruang bermain pribadinya di rumah. Andi tampak tetap enerjik menemani sang buah hati bermain, sambil mengajarkan putrinya beberapa kata dalam bahasa Inggris.

“Nemenin main, ngajarin, sampai bikin susu saya lakuin sendiri. Baby sitter atau si mbak, palingan cuma untuk bantu-bantu aja. Apalagi, Baby Kylie juga masih tidur sama saya, meski dia sudah punya kamar sendiri. Kasihan, belum berani ngelepas tidur sendiri soalnya,” imbuhnya.   

Tidak hanya dengan si kecil, dengan kedua buah hatinya yang sudah beranjak dewasa, Shwan dan Darren yang kini tengah menempuh pendidikan di luar negeri, Andi juga sangat dekat. Bahkan di setiap  kesempatan, Andi selalu berusaha menghubungi kedua jagoannya itu, meski hanya lewat telepon atau video call.  “Saya tidak hanya menempatkan diri sebagai ibu, tetapi juga teman dan dan sahabat buat anak-anak saya. Jadi, mereka pun tak sungkan cerita apa aja ke ibunya, yang kadang-kadang memang kepo,”  tukasnya sambil tertawa lepas. (Car)