AS Bacok Selingkuhan Istrinya Setelah Pergoki Mereka Telanjang Bareng

Curiga dengan suara desahan istrinya, AS dobrak pintu kontrakan

AS Bacok Selingkuhan Istrinya Setelah Pergoki Mereka Telanjang Bareng
Ilustrasi

LUMAJANG - AS (32) memergoki istrinya telanjang bersama S (42) tetangganya di dalam kamar kontrakan, Kedungdoro, Kecamatan Kunir, Lumajang, Jawa Timur, Selasa (13/10/2020). Karena kalap, AS pun membacok kepala S dengan celurit.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Masykur mengatakan, kejadian ini bermula saat AS pulang dari mencari rumput. Kemudian dari depan kontraknnya, AS mendengar seperti suara desahan istrinya yang biar keluar saat sedang berhubungan intim dengannya.

AS kemudian curiga dan langsung mendobrak pintu kontrakannya. "Ujung pangkalnya adalah, pelaku melihat istrinya sedang telanjang bulat dalam kamar kontrakan bersama korban," ujarnya, Rabu (14/10/2020).

Setelah membacok korban, AS pun langsung melarikan diri yang kemudian bisa ditangkap oleh pihak kepolisian di Balai Desa Kedungmoro.

"Sementara korban sampai saat ini masih dirawat di RS Bhayangkara karena luka serius. Kami masih mendalami kasus ini. Berdasarkan keterangan sementara pelaku, ini kasus spontan, bukan terencana," tandasnya.(Sp)