Dinikahi Duda Kaya, Silva PP-4 Ngegas Ingin Segera Punya Momongan

Pernikahan digelar secara sederhana di Jakarta, dan hanya hadiri oleh keluarga inti

Dinikahi Duda Kaya, Silva PP-4 Ngegas Ingin Segera Punya Momongan
Angelica Simperler

Kabar bahagia datang dari Angelica Simperler, pemeran Silva di Sinetron Preman Pensiun 4 (PP-4). Ya, Sabtu pagi kemarin, Angel, demikian artis cantik ini biasa disapa resmi dinikahi oleh pengusaha Rico Hidros Daeng, di Jakarta. Lantaran menikah di tengah pandemi Covid 19, akad nikah Angel dan Rico, yang merupakan duda almarhumah artis Saphira Indah, digelar secara sederhana dan hanya hadiri oleh keluarga inti.

Sementara kerabat dan para sahabat, menyaksikan pernikahan ini lewat aplikasi zoom. “Sebagai mahar saya menyerahkan seperangkat alat sholat serta emas berlian seberat 20 gram,” ujar Rico yang didampingi Angel, saat jumpa pers seusai akad nikah.

Proses perkenalan hingga ke jenjang pernikahan antara Angel dengan Rico, memang terbilang singkat. Ya, mereka hanya butuh waktu sekitar tiga bulan dari proses perkenalan sampai akhirnya mantap melangkah kepelaminan. Hal ini pula yang menyebabkan persiapan pernikahan pun terkesan dadakan, lantaran hanya memakan waktu kurang lebih satu bulan.

“Ya memang serba cepat. Hanya selang tiga bulan dari masa perkenalan, kami mantap untuk menikah. Persiapan pernikahan pun terbilang cepat hanya satu bulan, karena terkendala wabah Covid 19. Yang penting sah dulu, setelah itu baru kita pikirkan resepi,” imbuh Angel yang tampak sumringah.

Meski semua proses berlangsung singkat, namun baik Angel maupun Rico sama - sama yakin, jika rumah tangga mereka nantinya akan berjalan langgeng lantaran didasari keyakinan hati dan juga cinta. “Keyakinan itu muncul dari hati, yang akhirnya mengantarkan kami mantap melangkah ke pelaminan meski masa perkenalan dan pacaran kami terbilang sangat singkat,” ungkap Angel, yang
berharap untuk segera diberi momongan. (Car)