Enggan Diduakan, Jenita Janet Pilih Menjanda

Kini, Jenita Janet pun telah siap membuka hatinya untuk pria lain

Enggan Diduakan, Jenita Janet Pilih Menjanda
Instagram

Deretan selebritis Tanah Air yang berstatus janda kian bertambah panjang. Setelah Jenita Janet  akhirnya resmi menjanda dari Alief Hedy Nurmaulid. "Alasan aku gugat cerai adalah hal yang sangat fatal dari sekian tahun aku mencoba bersabar. Dari mulai September sudah jatuhin talak, Juli 2019 kita udah nggak harmonis. Aku sih masih sempat berharap yang terbaik, tapi dia jusrtu sudah fokus ke orang lain," ujar  Jenita Janet , di Pengadilan Agama Bekasi Jawa Barat, Kamis (9/7).

Dari penuturan Janet tersirat adanya perempuan lain di hati sang suami, yang membuat rumah tangganya terganggu. Itulah yang kemudian membulatkan tekad Jenita untuk bercerai. "Jadi aku ngerasa, sudah jatuh tertimpa tangga kalau misalnya aku larut dalam kesedihan," lanjutnya.

Untuk menyembuhkan luka hatinya Janet pun mengaku sudah mulai membuka hatinya untuk pria lain. Tidak ingin munafik pada perasaannya, Janet pun sudah mulai mencari pasangan baru sejak awal tahun ini. "Salah satu yang bisa menyembuhkan luka hati adalah jatuh cinta, kasih sayang, ada yang merhatiin. Enggak usah munafik, orang bisa bangkit, ya obatnya hati yang lain," beber pedangdut yang sempat diisukan tengah dekat dengan Vicky Prasetyo tersebut.

Memang selama bulan Oktober hingga November 2019 menurut Jenita, Alief sudah bersama dengan orang lain.  Tekad untuk cerai  itu diakui Jenita usai salat istikharah dan berdiskusi. "Aku coba buka hati, liat dia juga udah dengan yang lain, masa iya aku terus berharap sama dia,” tegas pelantun tembang di reject tersebut. (Car)