Fantastis...! Harga Hewan Peliharaan Uya Kuya Capai 2,5 M

Seluruh hewan peliharaan keluarga Uya Kuya jika ditotal harganya bisa mencapai 2,5 miliar rupiah

Fantastis...! Harga Hewan Peliharaan Uya Kuya Capai 2,5 M
Instagram

Sebagai salah salah selebritis papan atas di tanah air,  tak heran jika Uya Kuya memiliki beragam koleksi mahal, mulai dari sepatu, jam, hingga hewan peliharaan. Dan menjadi  seorang pecinta hewan peliharaan, Uya pun tidak mau tanggung-tanggung. Lihat saja di rumahnya yang super mewah,  di mana saat ini ada sedikitnya 50 hewan peliharaan, yang pastinya harganya juga tidak murah.

Semua hewan peliharaan tersebut berharga fantastis, mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. Kucing-kucing Uya misalnya, selain berasal dari ras dan  jenis yang menarik, harganya pun sangat mahal. Kebanyakan kucing-kucing ini didatangkan mantan anggota grup vokal TOFU dari berbagai negara dan  kemudian beranak-pinak. 

Salah satunya adalah kucing jenis American Shorthair, yang termasuk jenis kucing langka karena hingga saat ini peternak yang membiakkan jenis ini masih sangat jarang. Bersama pasangannya yang diimport dari Kuwait, kucing yang menjadi langganan juara itu memiliki anak-anak yang tak kalah mempesona. “Totalnya saya punya 50 kucing lebih, di mana kucing-kucing itu berasal dari berbagai ras dan berbagai Negara. Tetapi ada juga koleksi kita yang dari Indonesia” ujar Uya seperti dilansir dari salah satu tayangan infotainment. 

Kucing jenis lain milik Uya yang juga tidak murah adalah jenis Skotis. Parasnya yang lucu  dengan bentuk kuping kecil menutup ke bawah, membuat kucing ini  Harganya mencapai puluhan juta rupiah per ekornya.  “Total koleksi kucing saya mencapai 50 ekor dengan nilai yang cukup fantastis. Jika ditotal mencapai 2,5 miliar rupiah. Termasuk skotis yang pejantannya didatangkan dari Rusia seharga 70 juta rupiah,” tutur Uya.

Selain  kucing, sejumlah burung dengan harga yang juga cukup fantastis juga melengkapi koleksi binatang peliharaan Uya.  Dua burung jenis Makau koleksi Uya termasuk burung jenis mahal, karena saat dibeli dalam bentuk anakan harganya sudah mencapai 30 juta hingga 50 juta rupiah per ekornya. “Ya,namanya juga hobi, mahal sedikit gak apalah. Paling Astrid yang  cemberut,” tukas Uya sambil tertawa. (Car)