Hamil ‘Kebo’, Zaskia Gotik Gelar 7 Bulanan

Gotik yang kian ‘ndut’, menggelar acara siraman 7 bulanan kehamilan di rumah barunya, di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat

Hamil ‘Kebo’, Zaskia Gotik Gelar 7 Bulanan
Instagram

Selepas menikah pada 22 April 2020 lalu, pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud langsung dipayungi kebahagiaan. Bagaimana tidak, tanpa harus menunggu waktu lama, Si Eneng langsung berbadan dua. Dan hari Rabu (7/10) kemarin, pasangan yang tengah berbahagia ini menggelar acara siraman 7 bulanan kehamilan. Acara digelar secera sederhana, di rumah baru Gotik dan Siradjuddin, di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

“Gak ngundang banyak orang juga. Acaranya juga sederhana, cuma ada pengajian, santunan anak yatim, siraman sama sungkeman. Dan alhamdulillah semua acaranya lancar,” ujar Gotik yang didampingi suami tercinta.

Lucunya, secara hitung-hitungan usia kehamilan, seharusnya acara siraman 7 bulanan kehamilan Si Eneng, baru akan dilaksanakan bulan depan. Namun atas kesepakatan keluarga dari kedua belah pihak, acara terpaksa dimajukan. Hal ini terkait dengan keberadaan kedua orang tua Siradjuddin dan beberapa saudaranya, yang kebetulan saat ini tengah berada di Jakarta.

Ya, guna menghindari agar keluarganya tidak bolak balik Jakarta - Balikpapan dalam jangka waktu yang berdekatan, maka mereka pun akhirnya sepakat untuk memajukan acara 7 bulanan ini. “Memang, seharusnya 7 bulan itu bulan depan. Cuma, karena orang tua  saya dan adik saya juga kebetulan sekarang lagi ada ada di Jakarta, makanya kita percepat acaranya. Ini kami jelaskan, agar gak ada opini macam-macam,” tegas Sirajuddin.

Namun terlepas dari acara 7 bulanan yang akhirnya dimajukan, kondisi kehamilan Gotik sendiri sampai saat ini baik-baik saja. Namun bobot tubuh Gotik memang melonjak drastis, lantaran pelantun tembang ‘seribu alasan’ ini,  mengalami hamil kebo alias tidak ada pantangan makan.

“Kondisi alhamdulillah baik dan sehat. Cuma memang makin kesini makin begah. Apalagi berat badan aku dah naim 15 kilogram, karena aku tipe hamil yang ngebo alias makan apa aja masuk,” ungkap pedangdut pemilik goyang itik tersebut sambil tertawa lepas. (Car)