Hebat, Baim Wong Banjir Penghargaan

Baim Wong raih penghargaan sebagai Pemeran pria Pendukung Terfavorit dalam ajang IMAA 2020 lewat film Bebas

Hebat, Baim Wong Banjir Penghargaan
Instagram

Malam puncak   indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2020 , telah digelar, akhir pekan kemarin. inilah ajang penghargaan bergengsi untuk mengapresiasi karya anak bangsa lewat penghargaan yang didedikasikan untuk aktor, aktris, dan juga film terbaik pilihan masyarakat Indonesia.

Jajaran aktor dan aktris dari 63 judul film yang terpilih, bersaing memperebutkan 7 kategori nominasi terfavorit, 8 kategori terbaik dan 2 kategori spesial lifetime achievement, dalam ajang penghargaan tahunan tersebut. Dan salah satu aktor yang pulang dengan senyum lebar dari ajang IMAA 2020 adalah Baim Wong, yang meraih penghargaan sebagai pemeran pria pendukung terfavorit lewat film Bebas.

“Ya senenglah. Inikan bentuk penghargaan atas apa yang sudah gue kerjain di dunia akting. Berarti apa yang gue kerjain selama ini di dunia akting gak sia-sia dan ada hasilnya,” ujar Baim bangga.

Di satu sisi, penghargaan yang diraih Baim dalam ajang IMAA 2020, menambah panjang daftar penghargaan yang bertubi-tubi didapatnya di tahun ini. Ya, sebelumnnya Baim juga didapuk sebagai konten kreator dengan penghasilan terbesar di Indonesia, serta mendapat dua penghargaan dari MURI, masing-masing atas Rekor Pembagian Hadiah Secara Estafet Terlama Melalui Youtube dan Rekor Pembagian Hadiah Secara Estafet Dengan penonton Terbanyak.

“Seperti gue bilang tadi, semua penghargaan itukan buah dari kerja keras gue dan juga orang-orang yang ada di belakang gue. Yang pastinya gue bersyukur atas semua penghargaan yang didapat dan mudah-mudahan bisa menjadikan gue lebih bersyukur dan lebih baik lagi ke depannya,” tandas pemilik panggilan Bosque tersebut. (Car)