HUT ke-9, Surya Pagi Kebanjiran Karangan Bunga

Karangan bunga datang dari pejabat, ormas dan juga corporate swasta yang bermitra dengan Surya Pagi

HUT ke-9, Surya Pagi Kebanjiran Karangan Bunga
Karangan bunga dari pejabat untuk Surya Pagi

JAKARTA - Acara peringatan HUT ke-9 Koran Surya Pagi dan launching Suryapagi.com banjir karangan bunga dari pejabat dan relasi. 

Restoran Sari Rendang, Jalan Pondok Betung Raya, Tangerang Selatan tempat berlangsungnya acara nampak berwarna warni dengan karangan bunga yang berjajar mengelilingi halaman parkir.

Nampak karangan bunga dari Komandan Kodiklat TNI AD, Letjen TNI A.M Putranto; Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany; Ketua DPD Golkar DKI Jakarta yang juga Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Selain itu ada ucapan selamat juga dari Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali; Kasubdit 6 Ranmor PMJ, AKBP Pujiyarto; Kadis Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo; Pemuda Pancasila dan banyak dari pihak swasta serta ormas lainnya.

Pimpinan Umum yang sekaligus Pemimpin Redaksi Surya Pagi, Badar Subur mengatakan, ini adalah bukti bahwa media yang dipimpinnya telah bisa diterima keberadaannya oleh berbagai kalangan.

"Kita kebanjiran karangan bunga dari pejabat, ormas, corporate dan banyak lagi. Ini sebagai bukti eksistensi Surya Pagi, dan kami bisa diterima oleh berbagai kalangan," tandasnya. (Sp)