Ibu Muda Ini Nyaris Diperkosa Tukang Kredit

Pelaku melarikan diri setelah SP melawan

Ibu Muda Ini Nyaris Diperkosa Tukang Kredit
SP mendapat perawatan di RSUD Banjar

BANJAR - Seorang tukang kredit keliling atau biasa disebut Chebu melakukan aksi tidak senonoh setelah mencoba melakukan perkosaan terhadap ibu muda, SP (21), warga RW 03, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (12/8/2020).

SP menceritakan, saat itu sekitar pukul 09.30 ia bersama anaknya sedang tiduran di kosan. Lalu kemudian pelaku datang untuk menagih angsuran pakaian.

Namun saat SP sudah memberikan sejumlah uang, pelaku malah langsung memaksa masuk dan mengunci pintu. Pelaku yang memiliki kulit putih, dengan rambut diwarnai itu memaksa SP untuk memenuhi hasrat mesumnya.

“Saya langsung berontak dan melawan. Lalu dia mencekik bagian leher. Saya gedor-gedor jendela minta tolong sama warga,” ujar SP kepada media saat mendapatkan perawatan di RSUD Banjar.

Beruntung SP memiliki kekuatan untuk mengetuk-ngetuk jendela. Hal itu pun didengar para tetangga dan membuat pelaku panik.

"Setelah saya menggedor jendela dia langsung kabur sambil menenteng sandal dan motornya ditinggal," ucapnya.

Menurut SP, pelaku merupakan orang baru menggantikan teman sesama profesi yang sebelumnya itu menagih pembayaran.

Namun sayang, meskipun ada tetangga korban yang sempat mencegatnya, pelaku berhasil melarikan diri. Setelah itu korban melapor ke polisi dan mendapatkan perawatan medis akibat perlakuan pelaku.

Sementara Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Budi Nuryanto, membenarkan adanya laporan kasus dugaan percobaan pemerkosaan tersebut.

“Kami sudah mengantongi identitas pelaku. Dia bukan warga Banjar. Saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan,” tandasnya.(Sp)