Ini Alasan Gigi (Pernah) Minta Cerai Dari Raffi

Pada satu waktu, Gigi sempat emosi dan ingin bercerai dari Raffi

Ini Alasan Gigi (Pernah) Minta Cerai Dari Raffi
Instagram

Sukses, kaya, dan selalu terlihat harmonis meski berkali-kali dihempas badai cobaan, siapa yang menyangka jika faktanya, keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyimpan cerita mengejutkan, tentang pasang surut rumah tangga mereka. Dan pekan ini, Raffi secara mengejutkan tiba-tiba membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan dihadapan Gading Marten, salah seorang sahabatnya. Ya, Raffi mengakui jika sebenarnya Gigi sempat emosi, dan ingin menceraikannya.

“Sambil nangis dia ngomong, ya udah kita pisah aja. Aku yang urus ke pengadilan, tapi gak ngurus-ngurus. Kita berdua saat itu memang sempat ribut dan emosi sehingga semuanya terlontar,” ungkap Raffi.

Meski tidak merinci kapan dan di tahun pernikahan ke berapa Gigi mengancam untuk bercerai. Toh pengakuan Raffi atas permintaan cerai Gigi itu, juga sontak menggegerkan publik. Pasalnya selama 6 tahun menikah, gigi tak pernah memperlihatkan sikap emosional apalagi niat untuk bercerai. Meski rumah tangganya dengan raffi acap diguncang isu kehadiran wanita lain.

Tapi alih-alih emosi, Gigi justru kerap menunjukkan sikap adem ayem. Tapi pekan ini, Raffi yang justru menguak, jika sang istri tercinta sempat tersulut emosi hingga nekat ingin meninggalkan rumah. Pemicunya Karena Raffi yang jarang pulang ke rumah nyaris selama 3 bulan. “Makanya dari awal-awal nikah, kita memang banyak ribut-ributnya. Ya wajar lah, namanya masih sama-sama menyesuaikan diri,” ujar Raffi diamini Gigi.

Dan kesabaran Gigi meredam emosi dan api dalam rumah tangganya, kini justru kian berbuah indah. Pelan tapi pasti Raffi berubah menjadi lebih baik bahkan lebih berani menunjukkan ekspresi cintanya kepada sang istri. Perubahan ini bahkan sempat membuat Gading memuji Gigi, karena sukses menjadi wanita kuat yang bisa mengubah Raffi. “awal nikah uring-uringan gak ada waktu banget sih. tapi lama-lama kesini ya udah lah dibikin gampang dan santai aja,” ungkap Gigi. (Car)