Ini Alasan Lesty Kejora Hadir Di Pernikahan Sang Mantan

Lesty dianggap nekad datang ke pernikahan sang mantan meski membawa hatinya yang terluka

Ini Alasan Lesty Kejora Hadir Di Pernikahan Sang Mantan
Instagram

Sorotan dan Prokontra masih terus mengiringi kehadiran Lesty Andryani atau yang akrab disapa Lesty Kejora, di pernikahan sang mantan Rizky 2R dengan Nadya Mustika Rahayu, di Bandung, Jumat pekan lalu. Di satu sisi banyak yang memuji kebesaran hati Lesty dan keluarga untuk datang ke pernikahan tersebut, namun di sisi lain banyak pula yang menyinyiri Lesty lantaran dianggap nekad datang ke pernikahan tersebut walau dengan membawa hatinya yang terluka.

Namun, alih-alih terusik dengan sorotan dan pro kontra tersebut, Lesty justru menanggapi semua itu dengan santai. “Ya aku juga bingung kok jadi ramai. Padahal akunya sendiri sama keluarga biasa-biasa aja. Tapi aku ucapin terimakasih juga buat netizien semua, baik yang dukung aku maupun yang nyinyiri aku,” ucap pedangdut muda asal Cianjur tersebut.

Bertahun-tahun menjalin hubungan dan kemudian harus putus di tengah jalan, nyatanya justru tidak menyisakan jejak sakit hati maupun kesakitan perasaan yang begitu mendalam buat Lesty. Justru dengan kedewasaannya, Lesty dan Rizky menyikapi putusnya hubungan mereka sebagai takdir dan melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih dalam, sebagai keluarga.

“Karena sudah jadi keluarga, makanya aku sama keluarga dengan senang hati datang ke pernikahan itu,” ujar Lesty yang datang dengan memakai seragam keluarga yang diberikan Rizky.

Tak hanya memantik prokontra terkait kedatangannya di pernikahan tersebut, netzien pun sempat menyinggung putusnya hubungan Lesty dan Rizky yang sama-sama mengawali karirnya dari penyanyi kampung, sebelum akhirnya keduanya sama-sama tenar lewat ajang pencarian bakat musik dangdut.

Tanpa alasan yang jelas, netizen menuding jika putusnya hubungan dua pedangdut muda yang tengah naik daun tersebut, lantaran restu yang tidak didapat Rizky dari ayah Lesty, Endang Mulyana. Benarkah?. “Gak lah, kalau soal teman dekat atau pacar orang tua mah nyerahin sepenuhnya ke aku. Kita berdua memang gak jodoh makanya putus,” tukas Lesti sambil tersenyum. (Car)