Ini Penampakan Penculik Bocah 3 Tahun di Ulujami

Info terakhir korban saat ini berada di Cisoka Tangerang

Ini Penampakan Penculik Bocah 3 Tahun di Ulujami
Putri digandeng perempuan yang diduga penculiknya

JAKARTA - Seorang anak perempuan Putri Rahmadani (3) diduga diculik saat bermain di dekat rumahnya di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pelaku penculikan diduga seorang perempuan.

Saat itu Putri memang biasa bermain di rumah tetangga sekitar. Namun hingga pukul 13.00, Putri tidak kunjung pulang.

Orangtua Putri pun mencari dan menanyakan ke semua tetangga, tetapi tidak ada yang melihatnya. Kemudian baru diketahui bahwa Putri dibawa seseorang perempuan yang tidak dikenal, berperawakan besar melalui rekaman CCTV tetangganya.

Berdasarkan hal tersebut, orangtua melaporkan kejadian ini ke Polsek Pesanggrahan dan langsung dikoordinasikan ke Polres Jakarta Selatan.

"Jadi Polsek Pesanggrahan menerima info dari warga soal info di atas dan sekarang anggota Polsek Pesanggrahan dan orang tua korban sedang sama-sama mencari keberadaan anaknya," kata Kapolres Jaksel Kombes Budi Sartono kepada wartawan, Senin (27/7/2020) malam.

Budi mengatakan, saat ini tim kepolisian tengah melakukan pencarian korban dan pelaku ke sejumlah lokasi. Tim disebar untuk memaksimalkan pencarian Putri Ramadani dan pelaku.

"Intinya sekarang anggota Polsek Pesanggrahan bersama orang tua sedang bersama-sama mencari," tandasnya.

Kabar baru yang ada, keluarga dan polisi mendapatkan info keberadaan Putri saat ini di wilayah Cisoka, Tangerang. Hingga kini polisi masih terus melakukan pencarian.(Sp)