Inilah Ungkapan Rasa Cinta Mendalam Aurel Kepada ‘Sang Pipi’

“Happy Father’s day ayah terhebat di dunia"

Inilah Ungkapan Rasa Cinta Mendalam Aurel Kepada ‘Sang Pipi’
Instagram

Lupakan sejenak perseteruan panas antara Aurel Hermansyah dan keluarga baru Sang Mimi, Krisdayanti. Karena ada ungkapan cinta terdalam dan juga termanis dari Aurel untuk Sang Pipi tercinta, Anang Hermansyah. Ya, menyambut perayaan Father’s Day atau Hari Ayah Sedunia, yang jatuh pada tanggal 21 Juni kemarin, Aurel mengunggah foto jadul saat ia masih balita dan digendong dengan hangat oleh Sang Pipi.

Melengkapi unggahan fotonya, yang mampu membuat siapapun yang melihatnya angkat jempol dengan rasa sayang yang diperlihatkan Anang kepada buah hatinya, Aurel memberikan ucapan selamat Hari Ayah kepada Anang.

“Happy Father’s day ayah terhebat di dunia. Terimakasih sudah mengajari banyak hal dalam hidupku, terima kasih telah mendidik aku sampai saat ini. Pipi ayah yang hebat, yang selalu mendididk anak-anaknya dengan caranya sendiri. Aku bangga banget punya sosok ayah yang sangat hebat dan kuat. Terima kasih telah menjaga aku sampai saat ini. Sekali lagi..Happy Farther’s Day Pipi. Love You so much”

Demikian tulis Aurel, mengungkapkan rasa cintanya yang terdalam sekaligus pujian setinggi langit kepada Anang. Tak pelak, unggahan Aurel langsung menuai komentar dari warganet. Dan tidak sedikit di antaranya yang terharu, dan ikut
memuji Anang.

Di sisi lain, anak-anak memang segalanya buat Anang. Lihat saja pasca perceraianya dengan KD pada 2009 lalu. Anang yang kala itu masih hidup dalam kesusahan, tidak keberatan untuk mengasuh kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel. Ketiganya bahkan rela hidup disebuah ruko sederhana, asalkan bisa terus bersama.

Begitupun saat Anang menikah dengan Ashanty dan kemudian dikaruniai dua buah hati yang lucu dan menggemaskan, Arsy dan Arsa. Bersama sang istri dan keempat buah hati tercintanya, Anang yang akhirnya menuai kesuksesan, terus menjaga
kehangatan keluarga dengan banyak meluangkan waktu dengan orang-orang tercintanya itu. “Anak-anak adalah segalanya buat aku. Aku akan selalu ada buat mereka, untuk membahagikan dan juga melindungi,” tegas Anang. (Car)