Istri Hamil, Benarkah Adly Fairuz Belum Mendapat Restu Dari Ibu Mertua?

Pernikahan Adly dan Angbeen pada Maret lalu, ternyata tidak mendapat restu dari ibunda Angbeen,  Y ulia Irawati

Istri Hamil, Benarkah Adly Fairuz Belum Mendapat Restu Dari Ibu Mertua?
Instagram

Beberapa waktu lalu tepatnya, di bulan Juli 2020, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi mengabarkan kabar bahagia, mengenai kehamilan calon anak pertama mereka. Namun di balik kabar bahagianya tersebut, ada polemik yang sempat menyita perhatian publik, dimana Yulia Wirawati yang merupakan ibunda kandung Angbeen, ramai dikabarkan tak memberi restu. Bahkan konflik panas itu sempat membuat Angbeen melaporkan ibu kandungnya ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Dan melihat kandungan Angbeen yang kini telah berusia 4 bulan, seperti apa jawaban Adly Fairuz saat ditanya tentang restu sang ibu mertua?. “Yang pastinya saya sama istri merasa sangat bahagia. Siapa sih yg gak sayang sama keluarga? biarakan urusan keluarga ya untuk keluarga aja. Jadi saya takut untuk ngomong kalau soal itu. Tapi Insya Allah doain aja semua akan menjadi lebih baik,” kata Adly.

Alih-alih berkomentar banyak mengenai hubungannya denga ibu mertuanya, Adly justru memilih mensyukuri akan hal-hal yang ia dapatkan setelah menikah dengan Angbeen. Dan menanti kelahiran anak pertamanya, Aldy pun mengaku kini menjadi suami siaga, mengingat Angbben yang hamil ditengah pandemi covid-19. “Pasti lebih ektra ngawasin dan jagainya. Apalagi selama hamil, Angbeen justru lebih seringnya dirumah aja” ungkap Adly.

Sekadar membalik cerita, pernikahan  Adly Fairyz dengan  Angbeen Rishi digelar pada 28 Maret 2020 lalu, secara tertutup. Sayangnya, pernikahan tersebut ternyata tidak mendapat restu dari ibunda Angbeen,  Yulia Irawati. Tidak hanya itu, Yulia bahkan sempat mengejutkan publik, setelah melontarkan pernyataan bahwa dirinya tak mengetahui, jika  Adly Fairuz telah menikahi putrinya itu. Yulia berdalih, sangat menentang hubungan Adly dengan putrinya lantaran usia Angbeen yang masih sangat muda, 22 tahun. Yulia merasa, jika Angbeen mengambil keputusan itu dengan sangat gegabah. (Car)