Istri Hamil, Ginanjar Jadi Suami Siaga

Sang istri, Tiara Amalia, kini tengah hamil 5 bulan

Istri Hamil, Ginanjar Jadi Suami Siaga
Youtube

Pasca menduda selama 5 tahun lamanya, pelawak Senior Ginanjar kini memang telah menikah kembali dengan seorang wanita bernama Tiara Amalia, pada 12 Desember 2019 lalu. Bahkan yang cukup menghebohkan, Ginanjar diketahui menikah dengan Tiara, yang terpaut usia 32 tahun dengannya. Dan setelah menikah selama 6 bulan, Ginanjar pun kini tengah berbahagia, dimana penantian selama ini untuk memiliki momongan akhirnya terkabul.

Alhamdulillah kita berdua sangat berbahagia , karena istri sedang mengandung anak ginanjar yg pertama. Sekarang hamilnya udah 4 jalan 5 bulan. Saat tahu istri hamil, saya langsung nangis saking girangnya,” ungkap Ginanjar.

Namun melihat usianya yang tak muda lagi, tentunya Ginanjarpun harus mempersiapkan mental dan fisik, untuk menjadi seorang ayah nantinya. “Jadi yang dirasakan sekarang, tiap hari suka mikir ini beneran istri saya lg hamil, yang harus dhadepin mental jadi bapak. Kan saya anak pertama, adik-adik saya udah nikah punya anak. Tapi dari saya tidak ada anak jadi mereka nunggu. Dan alhamdulillah akhirnya kesampaian juga punya anak,” kata Ginanjar dengan mimik lucu.

Dan melihat sang istri yang kini tengah hamil 5 bulan, Ginanjar pun menjadi lebih perhatian dan protektif, layaknya menjadi suami siaga. Tidak hanya itu saja, Ginanjar pun sempat merasa cemas dengan kesehatan Tiara, hingga melarang istrinya itu untuk bepergian jauh termasuk ke Cianjur, rumah orangtua Tiara. “Sementara di Jakarta aja dulu, jangan kemana-mana. Takut kenapa-napa, apalagi sekarang masih wabah Corona,” tegas mantan personil grup lawak 4 sekawan tersebut. (Car)