Kapolda Jatim Beri Penghargaan 39 Anggota Bhabinkamtibmas

Mereka telah membantu, menolong masyarakat mencegah menghadapi covid-19

Kapolda Jatim Beri Penghargaan 39 Anggota Bhabinkamtibmas
Acara pemberian penghargaan anggota Bhabinkamtibmas Polda Jatim

SURABAYA - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran memberikan penghargaan kepada 39 anggota Bhabinkamtibmas Polrestabes dan Polresta jajarannya. Selain itu penghargaan diberikan kepada 19 anggota Polri yang berprestasi.

“Ini saya persembahkan khusus bagi anggota bhabinkamtibmas, dimana saya berikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi mereka membantu, menolong masyarakat mencegah menghadapi covid-19. Serta memberikan penghargaan untuk menjadi motivasi kepada anggota yang lainnya untuk terus melayani masyarakat, menjaga masyarakat agar dampak pandemi covid-19 ini bisa lebih ringan,” ujar Fadil, di Mapolda Jawa Timur, Selasa (4/8/2020).

Fadil ingin semua anggota memiliki komitmen bersama untuk menjaga organisasi Polri. Caranya dengan menunjukkan kinerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Harus kita laksanakan apa yang kita kerjakan ini sebenarnya adalah cara kita untuk memuliakan profesi kepolisian," katanya.

Program Kampung Tangguh Semeru yang digagas Fadil sendiri kini cukup efektif untuk menekan kasus Covid-19. Ia pun ingin program ini tidak hanya masalah covid-19 saja, tetapi juga untuk menjadikan kampung bebas dari narkoba maupun kriminalitas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Risyapudin Nursin, Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Saputra Hasibuan dan jajaran pejabat utama (PJU) Polda Jawa Timur.(Sp)