Kasus Di SP3, Irwansyah Bersiap Laporkan Balik Medina Zein

Penyidik mengeluarkan SP3 kasus ini, lantaran tidak mendapati cukup bukti untuk melanjutkan penyidikannya

Kasus Di SP3, Irwansyah Bersiap Laporkan Balik Medina Zein
Instagram

Kasus hukum antara Medina Zein versus Irwansyah memasuki babak baru. Setelah penyidik dari Polrestabes Bandung mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan atau SP3 kasus dengan pelapor Medina Zein serta Irwansyah dan dua rekannya sebagai Terlapor. Penyidik mengeluarkan SP3 kasus ini,  lantaran tidak mendapati cukup bukti untuk melanjutkan penyidikannya. 

“Atau dengan kata lain, Irwansyah dan dua rekannya tidak terbukti melakukan tindak pidana seperti yang dituduhkan pelapor, dalam hal ini Medina Zein,” ungkap tim kuasa hukum Irwansyah.

Irwansyah sendiri tampak tak bisa menutupi kebahagiaannya, lantaran lolos dari jerat hukum. Irwan bahkan mengaku sempat sujud syukur bersama Zaskia, sang istri,  begitu mendengar kabar membahagiakan tersebut. “Alhamdulillah senang. Kita berdua sempat sujud syukur, pas dapat kabar kasus ini di SP3,” kata Irwansyah.

Dikeluarkannya SP3 membuat posisi Irwansyah dan dua rekannya langsung berada di atas angin. Bahkan Fitra Olid, Direktur Utama PT Bandung Berkah yang juga menjadi salah satu terlapor, langsung melaporan balik Medina Zein dan sang suami, Lukman Azhari ke Polda Metro jaya dengan sangkaan pencemaran nama baik. 

Sementara Irwansyah juga akan menyusul membuat laporan yang sama.  “Fitra Olid sudah lapor ke Polda. Saya masih konsultasi dengan tim kuasa hukum dan akan segera lapor juga,” tegas Irwansyah.   

Sementara pihak medina melalui kuasa hukumnya menilai ada kejanggalan di balik keputusan penyidik mengeluarkan SP3 dari kasus  yang dilaporkan  klien mereka. ‘kami menilai ada kejanggalan di balik keluarnya SP3 tersebut. Ada apa ini,” ujar Tim kuasa hukum Medina Zein, seraya berharap pintu damai masih terbuka dari kubu seteru mereka. (Car)