Lagi, Shandy Aulia Jadi Sasaran 'Tembak' Netizen

Seolah apapun yang dilakukan Shandy selama ini selalu salah di mata netizen

Lagi, Shandy Aulia Jadi Sasaran 'Tembak' Netizen
Instagram

Aktris cantik Shandy Aulia terus menjadi sasaran tembak para netizen. Di dunia maya, istri David Herbowo ini seolah telah menjadi musuh bersama, terutama dari para hatters. Bagaimana tidak, karena apapun yang dilakukan Shandy nyatanya selalu salah di mata 'perusuhnya'. Yang terakhir adalah keputusan Shandy untuk memberikan Menu Pendamping ASI atau MPASI kepada Claire Herbowo, putrinya yang belum genap berusia 6 bulan, berupa buah-buahan dengan campuran madu.

Sejumlah pihak mengkritisi langkah Shandy serta menu yang dibuat, yaitu mencampurkan sedikit madu murni dalam alpukat sebagai penambah rasa. Lantaran penambahan madu untuk anak di bawah satu tahun memang tidak dianjurkan, termasuk oleh WHO atau badan kesehatan dunia.

Untuk menghindari perdebatan berkepanjangan, Shandy pun memberikan klarifikasinya. "Menyudahi semua pendapat yang ada, saya meluruskan untuk mengikuti anjuran WHO untuk tidak memberikan madu pada anak di bawah 1 tahun. kiranya penjelasan saya ini dapat meluruskan semua pro dan kontra yang ada," tulisnya.

Di sisi lain, acap menjadi sasaran cibiran netizen, membuat Shandy memiliki beragam cara untuk menghadapi hal tersebut. Salah satunya dengan tidak mau ambil pusing dengan nyinyiran-nyinyiran tersebut. Namun beda soal, jika nyinyiran itu sudah menjurus kepada fitnah dan merugikan nama baiknya. "Kalau sudah seperti ini lain ceritanya karena saya tidak akan tinggal diam. Kalau perlu saya akan bawa kasusnya ke ranah hukum," ujar pendukung film Eifel I’m In Love tersebut. (Car)