Lesty Kejora Tunggu ‘Uluran Cinta’ Dari Rizky Billar

Ini buntut dari kedatangan Rizky Billar ke rumah Lesty

Lesty Kejora Tunggu ‘Uluran Cinta’ Dari Rizky Billar
Instagram

Rasa kehilangan yang dirasakan Lesty Andryani atau yang akrab disapa Lesty Kejora, pasca pernikahan sang mantan terindah, Rizky 2R dan Nadya Mustika Rayahu, sepertinya mulai terkikis. Relung hatinya yang sempat kosong dan hampa, perlahan mulai kembali terisi, berkat kehadiran sosok Rizky Billar, aktor ganteng yang juga mengalami nasib yang sama, ditinggal menikah oleh mantan terindah, Dinda Hauw.

Apalagi, meski baru sekali bertemu dan berkenalan di salah satu acara televisi, Rizky justru sudah berani datang dan bertemu Lesty beserta kedua orang tuanya, di rumah sang pedangdut muda tersebut. “Kita Temanan. Masa teman mau datang dilarang,” ujar Lesty saat disinggung soal kedatangan Rizky ke rumahnya.

Di kehadiran pertamanya, Rizky memang telah menorehkan kesan baik dan memikat yang dalam, tidak hanya bagi Lesty tetapi juga bagi kedua orang tuanya. Ya, meski masih malu-malu, namun Lesty sepertinya telah menemukan sosok pria pengganti yang mampu mengisi ruang rindunya, yang sempat kosong.

Setali tiga uang dengan Lesty, sang ayah, Endang Mulyana dan sang ibundanya, Sukartini tampaknya juga telah membuka pintu lebar-lebar atas kehadiran Rizky untuk meretas silaturahmi lebih dalam terhadap putri tercinta mereka. ”Ya kalau itu yg terbaik saya gak pilih-pilih. Yang penting anak saya bahagia, suka. silaturahmi kan harus. Gak ada istilah lampu hijaun-lampu hijauan segala,” ungkap Endang sambil tersenyum.

Tak ada luka yang tak terobati. Bertahun-tahun menjalin hubungan dan kemudian harus putus di tengah, pastinya menorehkan luka di hati Lesty. Toh, luka itu sepertinya kini mulai terobati, berkat kehadiran sosok Rizky Billar, yang sepertinya telah siap mengantarkan cinta yang baru untuk pelantun tembang Zapin Melayu tersebut. “Saat ini masih berteman. Doaian aja mudah-mudahan cepat jodohnya,” tandas Lesty dengan malu-malu. (Car)