Makjleb, Nia Ramadhani Pede Ardi Bakrie Tidak Akan Berpaling

Nia yakin, Ardi tidak mungkin bisa mencari yang lebih dari dirinya

Makjleb, Nia Ramadhani Pede Ardi Bakrie Tidak Akan Berpaling
Instagram

Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi bakrie yang sudah berjalan 10 tahun lebih, seperti tak pernah terserempet isu panas. Meski ardi merupakan pengusaha kaya raya, Nia percaya dengan suaminya sehingga tak pernah cemas akan diduakan. Bahkan dengan penuh percaya diri, Nia menyebut tidak mungkin Ardi mencari yang
lebih dari dirinya.

“Yang penting kita jadi perempuan percaya diri aja. Dan lagi gue juga yakin banget, laki gue gak akan bisa nyari yang lebih dari gue,” ujar Nia sambil tertawa. Menjadi seorang istri, bagi Nia memang harus percaya diri. Setelah itu beri kepercayaan suami untuk meyakini cintanya. Tidak perlu memikirkan orang lain apalagi orang lain yang berusaha menganggu rumah tangganya.

Toh kisah para pelakor bukan baru kali ini saja menjadi fenomena, karena sudah sejak lama ada. “Kayaknya menurut gue, para pelakor dari jaman dulu juga udah ada terus. Kalau buat gue, menjadi seorang istri gak usah pikirin perempuan lain. Kalau lakinya gak mau, gak terjadi apa-apa kok,” tegasnya.

10 tahun menjalani hari-hari bersama hingga lahir tiga buah hati, membuat Nia Pede sebagai seorang istri. Pilihan itu diambil, karena Nia tidak ingin berandai-andai terkait hal-hal jelek yang tak diinginkan karena itu bisa saja menjadi doa. Walau sempat viral beberapa waktu lalu, jika Nia kedapatan tak bisa menggoreng telur dan juga membuka buah salak, toh baginya hal itu bukan alasan untuk sang suami beralih darinya. “Ya emang gak bisa gimana dong mba?,” jawab Nia manja. (Car)