Mewah, Nia Ramadhani Punya 20 Asisten Pribadi

Ketiga anak Nia, juga memiliki pengasuh sendiri-sendiri

Mewah, Nia Ramadhani Punya 20 Asisten Pribadi
Instagram

Sebuah video pendek, kemarin diunggah oleh Nia Ramadhani di akun media sosialnya. Video menunjukan ada keriuhan di seputar meja makan, saat anak-anak Nia, buah pernikahannya dengan Ardi Bakrie, sedang bersiap makan. Tapi, bukan soal makannya yang menjadi sorotan publik, melainkan para babysitter yang berdiri satu-satu di belakang anak-anak Nia.

Ya, lewat video itu Nia menunjukkan satu persatu anaknya memiliki pengasuh sendiri-sendiri. Bahkan, nia juga memiliki asisten sendiri, yang siap sedia membantu setiap saat. Bahkan terkuak dari Jessika Iskandar sahabatnya, Nia memiliki sampai tak kurang 20 pekerja dirumahnya.

“Yang bantuin kalau gak salah ya total semuanya, 15-20 lah semuanya. Dari securiti, ajudan, aisten rumah tangga, sampai asisten pribadinya Nia. Pokoknya banyaklah,” ungkap Jedar sambil geleng-geleng kepala. “Iya, sekarang tiga aja susah. Yang satunya udah sekolah, tugas banyak harus banyak belajar. Dan untuk urusan kaya gitu kan gak bisa kita serahin, walaupun
kita ada mba atau baby sitter. Gak bisa diserahin ke mereka, karena yg bisa ngajarin kan kita, orang tuanya,” imbuh Nia

Kemewahan yang bagai kehidupan seorang Crazy Rich, memang terlihat nyata pada Nia Ramadhani. Rumahnya yang sangat megah juga diberi fasilitas serba berbeda. Di kamar pribadinya, ada tempat tidur raksasa yang panjangnya mencapai lima meter. Di setiap ruangan rumahnya, juga harus dibuka dengan kunci elektrik, yang terkadang Nia pun tak bisa membukanya. “Ya, awalnya sempat bingung buka pintunya karena pakai kunci elektrik.” Ujar Nia sambil tertawa kecil.

Hidup dengan gaya Crazy Rich, pada akhirnya membuat Nia hanya mengetahui segala yang mewah. Saking mewahnya, Nia pernah membuat heboh karena ia tidak tahu cara mengupas buah salak. Video itu sempat viral karena Nia dibuat kebingungan, saat Ardi suaminya minta dikupaskan buah salak. “Ya emang gak bisa mau gimana lagi,” ujar Nia santai, saat awak media menanyakan soal ia tidak bisa mengupas salak. (Car)