Modal Air Putih, Dukun Ini Bisa Cabuli ART dan Anak Majikannya

Korban yang pusing setelah meminum air putih, disetubuhi dan cabuli korban

Modal Air Putih, Dukun Ini Bisa Cabuli ART dan Anak Majikannya
Dukun cabul yang ditangkap Polresta Sidoarjo. (Ist)

SIDOARJO - Polresta Sidoarjo menangkap M Khodar (53) seorang dukun yang telah mencabuli dua perempuan, salah satunya masih di bawah umur. 

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, AKP Ambuka Yudha Putra mengatakan, perbuatan pelaku sebenarnya telah dilakukan sejak Juni 2020. Korban pertamanya adalah seorang ART berusia 41 tahun, yang memiliki warung untuknya berjualan usai kerja menjadi ART selesai setiap harinya.

Korban pun meminta kepada pelaku untuk diberikan jimat penglaris. Saat itu pelaku memberikan air kepada korban untuk diminum.

"Air yang diberikan pelaku membuat korban pusing. Setelah itu korban disetubuhi," ujar Ambuka kepada wartawan, Jumat (16/10/2020).

Usai melakukan hal tersebut, pelaku tergoda juga untuk mengakali anak majikan korban yang masih berusia 16 tahun. Modusnya dengan mengaku bisa memberikan perlindungan gaib kepada korban.

"Sama seperti korban pertama, korban yang masih pelajar ini diberikan minuman yang setelah diminum membuat korban pusing. Saat pusing itulah pelaku leluasa mencabuli korban. Kejadiannya pada Juni 2020," jelasnya.

Perbuatan korban terbongkar saat korban kedua melapor ke kakaknya. "Tersangka dijerat dengan pasal 81 dan atau pasal 82 UURI no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun dan paling singkat 3 tahun," tegasnya. (SP)