Para Seleb Berlomba-Lomba Qurban Sapi Jumbo

Rata-rata, sapi-sapi jumbo tersebut berbobot ratusan Kilogram hingga 1 Tnn lebih

Para Seleb Berlomba-Lomba Qurban Sapi Jumbo
Instagram

Sudah menjadi tradisi, jika di setiap Hari Raya Qurban, Raffi Ahmad dan keluarga juga tidak lupa untuk berqurban. Dan di Hari Raya Qurban tahun ini, Sultan Andhara dan keluarga berkurban 5 ekor sapi jumbo. Dan sapi berukuran jumbo yang menjadi hewan qurban Rumah Andhara tahun ini, juga telah Raffi perlihatkan di akun instagramnya.

Terlihat, sapi Raffi Ahmad dipakaikan jubah dengan warna dominan merah dan oranye, dikombinasikan dengan warna lainnya seperti hitam, hijau, dan putih sebagai tanda jika sapi terebut adalah milik sang Sultan Andhara. “Yang bekerja sama saya sekarang ini ada yang udah kerja 10-15 tahun. Jadi saya ikutin semua namanya di qurban, biar mereka juga berkah,” ungkap Raffi.

Seperti juga Raffi Ahmad dan keluarga, Anang Hermansyah dan keluarga juga berqurban beberapa ekor sapi jumbo, di Hari Raya Qurban tahun ini. Sedikitnya keluarga The Hermansyah telah menyiapkan 3 ekor sapi untuk diqurbankan. Sesuai jenisnya yang merupkan sapi jumbo, maka ketiga ekor sapi qurban Anang dan keluarga terlihat sangat kekar dan berotot. Maklum saja, ketiga sapi yang diberi nama Hammer, Ferrari, dan juga Dado, masing-masing memiliki bobot hingga 1 ton.

Sementara itu, sebagai salah satu konten kreator papan atas di tanah air dengan penghasilan mencapai miliaran rupiah tiap bulannya, tidak heran jika Ria Ricis pun berqurban sapi jumbo, di Hari Raya Qurban 10 Zulhijah 1441 Hijriah. Lucunya, salah satu sapi jumbo berbobot kurang lebih 900 kg yang ditaksir Ricis, tiba-tiba menangis saat dihampiri sang konten kreator heboh tersebut. “Tangisan itu jadi pertanda, jika sapi ini berjodoh dengan pembelinya,” ujar sang Pedagang. (Car)