Pemasok Sabu ke Ridho Kru Rumah Produksi

Polisi melakukan pendalaman kemungkinan kru tersebut memasok sabu ke artis lain

Pemasok Sabu ke Ridho Kru Rumah Produksi
Ridho Illahi dibawa petugas untuk pemeriksaan ke laboratorium forensik.(Tito)

JAKARTA - Polisi telah menangkap penyuplai sabu ke bintang FTV, Ridho Illahi. Ternyata, pelaku berinisial AK merupakan salah satu kru production house (PH) atau rumah produksi.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona mengatakan , tertangkapnya AK, merupakan poin penting. Karena diduga AK juga menyuplai artis lainnya.

"AK ini sendiri dia merupakan crew di salah satu production house. Tentu ini jadi poin penting untuk kami semakin memahami narkoba, barang haram ini, diedarkan di kalangan teman-teman public figure," ujar Ronaldo dikonfirmasi, Selasa (30/6/2020).

Ronaldo mengatakan, AK masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. Salah satu yang ingin digali adalah terkait lokasi transaksi narkoba antara AK dengan Ridho Illahi, serta AK pernah diminta tolong carikan sabu oleh artis lain atau tidak.

"Kami dalami apakah pada saat proses pembuatan sinetron atau bagaimana (pembelian sabu)," ucapnya.

Kasus narkoba yang menyeret Bintang FTV Ridho Illahi terus dikembangkan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Polisi berhasil membongkar jaringan narkoba. Pemasok sabu berinisal AK ditangkap di kawasan Bandung.

Selain AK, turut ditangkap dua pelaku dari jaringan tersebut. Ronaldo menyebut perannya pengedar serta bandar narkoba yang berkaitan dengan RI.

“Dua tersangka pengedar kita amankan di Depok, Jawa Barat,” tandasnya.

Ridho pun hari ini menjalani pemeriksaan rambut di laboratorium forensik, dikawal anggota Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Ketika ditanya oleh wartawan, Ridho hanya mengucap penyesalannya. "Saya menyesal. Saya menyesal, saya menyesal banget. Saya minta maaf, Pokoknya saya menyesal," katanya.(Tito)