Pemuda Pancasila Citangkil Tingkatkan Sinergitas dengan PT Latinusa

Pembahasan masalahan pengangguran dan CSR untuk kegiatan sosial dilakukan kedua belah pihak

Pemuda Pancasila Citangkil Tingkatkan Sinergitas dengan PT Latinusa
PAC PP Citangkil bersama perwakilan PT Latinusa

CILEGON - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Citangkil, Cilegon, Banten, mendapat kunjungan dari perwakilan PT Latinusa, Kamis (23/7/2020). 

Kegiatan ini sebagai silaturahmi yang dilakukan pihak swasta dengan Pemuda Pancasila untuk sinergitas program kewilayahan. Terutama dalam masa pandemi Covid-19 ini. 

"Ini mempererat silaturahmi, sekaligus membahas perihak kerjasama terkait pengangguran di Cilegon, khususnya Kecamatan Citangkil," ujar Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Citangkil, Hendri Syaputra. 

Tidak hanya itu, lanjutnya, pihak PT Latinusa juga tengah menggodok program CSR yang bisa dikerjasamakan dengan Pemuda Pancasila.

"Karena mereka melihat selama ini Pemuda Pancasila aktif membantu pemerintah, khususnya dalam kegiatan sosial. Terutama di masa pandemi ini," katanya. 

Dalam silaturahmi ini PT Latinusa diwakili oleh Kabid Humasnya, Aji; dan Chief Security, Mansyur. Sebelumnya PAC Pemuda Pancasila Citangkil juga pernah mendapat kunjungan dari perwakilan PT Krakatau Posco pada 23 Juni 2020.(Pam)