Petugas PPSU Korban Tabrak Lari Meninggalkan Dua Anak Kecil

Yang satu balita dan satunya masih bayi

Petugas PPSU Korban Tabrak Lari Meninggalkan Dua Anak Kecil
Taka, Petugas PPSU Kelapa Gading Barat tewas setelah ditabrak motor. (Istimewa)

JAKARTA - Nahas bagi Taka (42) petugas PPSU Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara yang tewas saat bertugas karena ditabrak lari pengendara motor, Kamis (23/7/2020) pagi tadi.

Hari ini, Taka mendapatkan lokasi kerja di Jalan Yos Sudarso yang memang arus lalu lintasnya cukup padat terlebih jam kerja. Ketika sedang menyapu jalan, ia tak menyadari bahaya datang kepadanya.

Tidak hanya teman-teman kerjanya, sudah pasti keluarga, istri dan anak-anaknya cukup terpukul atas meninggalnya tulang punggung keluarga tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Lurah Kelapa Gading Barat, Abdul Buang. Menurutnya, Taka meninggalkan istri dan dua anak yang masih sangat kecil-kecil.

"Yang satu masih balita dan satu lagi masih bayi," ungkapnya.

Ia pun tengah mengupayakan agar keluarga Taka bisa mendapatkan santunan yang layak dan penghargaan dari Pemprov DKI Jakarta atas dedikasinya selama ini.

Di Kelurahan Kelapa Gading Barat, kejadian ini bukan yang pertama. Pada Juni 2019 lalu, seorang petugas PPSU perempuan, Sellha Purba (21) juga ditabrak pengendara motor di depan Mal Kelapa Gading.(Sp)