Pimpinan Surya Pagi Dikukuhkan Jadi Warga Kehormatan Brigif Mekanis 1 PIK/JS

Warga Kehormatan untuk memperkuat silaturahmi TNI dengan masyarakat

Pimpinan Surya Pagi Dikukuhkan Jadi Warga Kehormatan Brigif Mekanis 1 PIK/JS
Prosesi pengukuhan Warga Kehormatan Brigif Mekanis 1 PIK/JS

JAKARTA - Brigade Infanteri Mekanis 1 PIK/JS memberikan gelar Warga Kehormatan kepada Dewan Pembina Suryapagi.com Jay Aryaputra Singgih, serta Pemimpin Redaksi Suryapagi.com Badar Subur.

Komandan Brigif Mekanis 1 PIK/JS Letkol Inf Bayu Jagat mengatakan, sesuai arahan dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, bahwa TNI dan rakyat itu harus manunggal. Dan ini salah satu program untuk mempererat silaturahmi diantara TNI dan rakyat.

"Jadi tidak hanya penguasaan alutsista atau tahunya perang saja, setiap satuan dan prajurit militer harus bisa menguasai kondisi wilayah. Tanpa dekat dengan masyarakat, hal itu akan sulit dilakukan," ujarnya.

Dewan Pembina Suryapagi.com Jay Aryaputra Singgih mengatakan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang diberikan Brigif Mekanis 1 PIK/JS.

"Ini suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari Brigif Mekanis 1 PIK/JS. Saya akan menjaga kepercayaan ini, dan berusaha memaksimalkan potensi yang kami punya untuk kemajuan kita," ungkapnya.

Sementara Pemimpin Redaksi Suryapagi.com Badar Subur menambahkan, sesuai perannya, Suryapagi akan menjadi media partner untuk publikasi kegiatan Brigif Mekanis 1 PIK/JS, termasuk batalyon di bawahnya.

"Kami siap menjadi media partner untuk mempublikasi seluruh program dan kegiatannya. Dengan media online, informasi akan lebih cepat diterima masyarakat dari berbagai lapisan," tandasnya. (Sp)