Rumah 'Bapau Family' Acap Digeruduk Warga, Paula Minta Pindah

Warga acap mendatangi kediaman Bapau Family dengan tujuan untuk meminta bantuan

Rumah 'Bapau Family' Acap Digeruduk Warga, Paula Minta Pindah
Youtube

Popularitas Keluarga Bapau, Baim Wong dan Paula Verhoeven yang kian melambung di jagad Platform Digital, ternyata mulai mengusik ketenangan kehidupan mereka. Hal ini ditandai dengan makin banyaknya orang-orang yang tak dikenal, yang mendatangi kediaman Bapau Family di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, dengan beragam tujuan, utamanya untuk meminta bantuan.

Kedatangan orang-orang tak dikenal yang menggeruduk rumah mereka setiap saat, perlahan mulai membuat Paula tak nyaman. Apalagi, adik Paula juga sempat memergoki dua orang yang berboncengan motor dengan gerak-gerik mencurigakan, tengah memvideokan rumah sang kakak. Hal inipun memantik keresahan Paula. Ia pun merajuk kepada Baim, untuk segera pindah rumah.

“Aku mulai merasa gak nyaman sama orang-orang itu. Apalagi kita juga punya bayi. Takut aja ada apa-apa, meski kita punya sekuriti 24 jam. Makanya aku mau pindah dari rumah itu,” ujar Paula dalam video yang diunggah di Kanal Bapau Family.

Rajukan itu pun bersambut, lantaran Baim langsung memenuhi keinginan sang istri tercinta, untuk mencari rumah baru. “Lets go kita cari rumah baru. Kita lihat-lihat aja dulu, siapa tahu ada yang cocok,” ujar Baim, yang kini menyandang predikat
Youtuber nomor 1 di Tanah Air menggeser posisi Atta Halilintar.

Tak tanggung-tanggung, lima rumah sekaligus didatangi Baim dan Paula secara marathon, guna mencari hunian baru yang cocok dengan mereka. Ya, satu persatu rumah mewah yang tersebar di sejumlah lokasi/ termasuk di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan, didatangi dan dilihat secara teliti oleh pasangan selebriti ini.

Dan dari lima rumah yang mereka datangi, ada satu rumah super mewah yang benar-benar membuat Paula dan Baim sama-sama kepincut. Selain mewah, rumah tersebut memang bebar-benar siap huni. Namun sayang, Januari lalu kawasan rumah tersebut terendam banjir hingga nyaris mencapai satu meter, lantaran tanggul yang ada di sisi perumahan jebol. “Kalau lihat rumahnya sih, kita berdua suka. Tapi ya itu tadi, sempat banjir, jadi bikin khawatir. Nanti kita lihatlah, mana rumah yang akhirnya cocok,” ungkap Baim. (Car)