Salah Sasaran, Kakak Beradik Ini Dipukuli Warga Bojong Gede

Korban yang berprofesi sebagai pemulung disangka pencuri

Salah Sasaran, Kakak Beradik Ini Dipukuli Warga Bojong Gede
Dipukuli warga kakak beradik ini luka-luka. (Foto: Istimewa)

DEPOK - Ironis, empat orang kakak beradik ini dipukuli karena dituduh sebagai pencuri oleh warga Kampung Manggis, Pabuaran, Bojong Gede, Depok, Minggu (2/8/2020) malam. Padahal warga dan polisi pun akhirnya tidak menemukan bukti pencurian.

Kapolsek Bojong Gede, Kompol Supri mengungkapkan, keempatnya sempat dipukuli oleh warga karena dituduh sebagai pencuri. Beruntung polisi cepat datang ke lokasi.

"Setelah diinterogasi itu ternyata pemulung, orang-orang pemulung yang dicurigai pencuri," ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (3/8/2020).

Menurut Supri, kejadian main hakim sendiri di wilayah tersebut dilatarbelakangi kekesalan warga yang lingkungannya mulai banyak kehilangan barang.

"Sering kehilangan gitu di lokasi. Semalam anak-anak itu main ditangkap aja, digebukin lagi, akhirnya diamanin," terangnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi tidak mendapati adanya bukti yang mengarah pada pencurian. Akhirnya pihak kepolisian memanggil pihak-pihak terkait agar kejadian ini tidak terulang lagi.

"Mereka nggak nuntut udah bagus itu, ada yang luka digebukin anak-anak remaja itu. RT sudah saya kumpulkan juga termasuk bosnya pemulung, akhirnya kita damaikan aja, nggak ada buktinya," tandasnya.(Sp)