Sultan...! Atthala Naufal Hadiahi Sang Pacar Mobil Mewah

Mobil mewah keluaran Eropa seharga kurang lebih 1,2 miliar itu, diberikan Atthala begitu saja kepada Aisyah Aqilah, yang telah 2 tahun dipacarinya

Sultan...! Atthala Naufal Hadiahi Sang Pacar Mobil Mewah
Instagram

Atthala Naufal, Adik dari Verrel Bramasta pemeran Pangeran dalam Sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di layar kaca RCTI, tiba-tiba saja menggegerkan jagad maya. Ya, tiada angin tiada hujan, Atthala yang membintang sinetron terbaru MNC Picture berjudul Topan dan Aisyah, tiba-tiba saja memberikan hadiah mobil mewah keluaran Eropa seharga kurang lebih 1,2 miliar kepada sang pacar, Aisyah
Aqilah yang telah 2 tahun dipacarinya.

Yang lebih mengejutkan, pemberian mobil mewah tersebut tidak terkait dengan perayaan istimewa apapun di antara Atthalla dengan Aisyah, melainkan hanya didasari alasan sepele. “Mobil itu aku beli pakai uang aku sendiri. Aku beliin untuk Aisyah karena kasihan dia tidak punya mobil sendiri. Jadi kalau ke lokasi syuting, dia suka gantian pakai mobil mamanya. Makanya aku kasih dia mobil, biar gak ribet kalau mau ke lokasi syuting, karena bisa pakai mobil sendiri, gak perlu gantian sama Mamanya,” ujar Atthala dengan santainya.

Menjalin kasih selama dua tahun membuat atthala benar-benar bucin terhadap Aisyah, yang juga berprofesi sebagai pesinetron. Hal itu pula sepertinya yang membuat putra bungsu mantan pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini tak ragu-ragu lagi untuk menguras tabungannya hingga miliaran rupiah, demi menghadiahi sang kekasih, yang belum tentu juga menjadi jodohnya kelak, sebuah mobil mewah.

Namun sayangnya beredar kabar, jika aksi Athalla menghadiahi Aisyah mobil mewah, ternyata tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya maupun Verrel. Verrel awalnya bahkan menyangka, sang adik membeli mobil mewah itu untuk dipakai sendiri. “Belum cerita sih, makanya aku kaget pas dengar beritanya. Awalnya aku kira dia beli mobil itu untuk dipakainya sendiri, karena udah bosan sama mobil lamanya. Mama sama papa kayaknya juga gak tahu deh soal ini,” ungkap Verrel yang berniat untuk menanyakan hal ini secepatnya kepada sang adik. (Car)