Suryapagi Gelar Silaturahmi dengan Warga dan Anak Ma'ruf Amin

Momen Idul Adha menjadi ajang berbagi sekaligus silaturahmi

Suryapagi Gelar Silaturahmi dengan Warga dan Anak Ma'ruf Amin
Pimpinan Suryapagi dan Siti Nur Aziza bagikan daging ke warga

TANGSEL - Suryapagi.com gelar pemotongan hewan kurban sekaligus syukuran, Sabtu (1/8/2020). Anak Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, yang juga Bacalonwalkot Tangsel, Siti Nur Azizah Ma'aruf hadir dalam acara tersebut.

Setelah sebelumnya satu sapi telah dikurbankan di Musala Ibnu Ali, RT 03/07, Pondok Karya; tiga kambing juga dikurbankan untuk masyarakat sekitar Perumahan Ganda Asri 1.

Dalam acara ini, secara simbolis Bacalonwalkot Tangerang Selatan Siti Nur Azizah Ma'aruf membagikan daging hewan kurban ke masyarakat.

"Idul Adha momen mengintropeksi diri dan mengambil hikmah dari semangat berkorban Nabi Ibrahim. Bagaimana keikhlasan Nabi Ismail itu bisa menjasi semangat umat, terutama umat Islam lebih meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah," ujarnya.

Selain Siti Nur Azizah Ma'aruf, hadir pula Dewan Pembina Suryapagi.com, Jay Aryaputra Singgih. Jay yang baru saja dikukuhkan menjadi Anggota Kehormatan Resimen Mahasiswa (Menwa) datang dengan seragam lengkap.

Menurutnya Idul Adha meningkatkan kepedulian sosial kita untuk lebih tinggi, terutama disaat pandemi Covid-19 ini.

"Kita melihat di momen seperti ini pemerintah dan semua unsur masyarakat kita bergotong royong melakukan hal terbaik bagi sesama. Meningkatkan semangat dan juga Insya Allah pandemi ini cepat selesai," ucapnya.(Dar)