Suryapagi Tebar Hewan Kurban di Tangsel

Satu sapi dan tiga kambing diberikan ke masyarakat di dua lokasi

Suryapagi Tebar Hewan Kurban di Tangsel
Penyerahan hewan kurban sapi Suryapagi ke panitia kurban

TANGSEL - Menjunjung semangat berbagi kepada sesama, manajemen Suryapagi.com menyerahkan satu sapi dan tiga kambing kepada masyarakat sekitar kantor redaksi, Kelurahan Pondok Karya, Tangerang Selatan.

Pimpinan Perusahaan, Yati Karwati mengatakan, sebagai media pemberitaan, Suryapagi.com melihat banyak warga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Perekonomian Indonesia yang saat ini baru merangkak naik pasca hantaman keras pandemi Covid-19, membuat ekonomi banyak keluarga juga menurun. Inilah yang mendorong kita untuk bisa membantu secara langsung," ujarnya, Jumat (31/7/2020).

Dewan Pembina Suryapagi, Jay Aryaputra Singgih menambahkan, memberikan hewan kurban sangat relevan dengan kondisi Indonesia saat ini. Setiap masyarakat yang memiliki kemampuan lebih, sudah seharusnya membantu saudaranya yang kurang mampu.

"Banyak saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19 secara ekonomi. Semangat berkurban sangat baik diterapkan dalam kondisi saat ini. Yang memiliki kelebihan harta, bisa membantu saudaranya yang memiliki ekonomi di bawah," tuturnya.

Hewan-hewan kurban dari Suryapagi.com disebar di dua titik. Satu sapi di Musala Ibnu Ali, Jalan Bonjol, RT 03/07, Pondok Karya; dan tiga kambing di Perumahan Ganda Asri 1.

Sementara Ketua Pengurus Musala Ibnu Ali, Ustadz Irfan Zaini Abas berterima kasih atas kurban yang dititipkan Suryapagi.com. Nantinya panitia kurban akan menyalurkan kepada masyarat sekitar.

"Harapan kedepan semoga bisa berbagi lagi, semoga Suryapagi tetap jaya, eksis selalu dan dicintai seluruh lapisan masyarakat," tandasnya.(Sp)