Tabrak Truk di Tol Tangerang, Sopir Ambulans Tewas

Mobil ambulans melaju dari barat ke timur dan menabrak belakang truk

Tabrak Truk di Tol Tangerang, Sopir Ambulans Tewas
Mobil ambulans terlibat kecelakaan di Tol Tangerang. (Twitter)

JAKARTA - Sebuah mobil ambulans dengan nopol B 1858 SIX menabrak truk tronton B 9269 TPA di Jalan Tol Jakarta-Tangerang KM 1.800 Kebon Jeruk, Jakarta pada Sabtu (1/8/2020) pukul 22.25 WIB. Sopir ambulans tewas dalam kejadian ini. 

Kasat Lantas Polres Jakarta Barat, Kompol Purwanta mengatakan, mobil ambulans dikendarai oleh RT (43) dengan penumpang RF (39) dan DAA (27). Mobil ambulans melaju di Jalan Tol Jakarta-Tangerang dari arah barat ke timur.

“Tepatnya di KM 1.800 menabrak Kendaraan Truck Tronton B- 9269- TPA yang dikemudikan A yang melaju searah di depannya,” ujar Purwanta dalam keterangan tertulis, Minggu (2/8/2020) pagi.

Korban meninggal dunia di tempat, yaitu sopir mobil ambulans, RT. Korban mengalami luka parah di bagian kepala. “Penumpang kendaraan ambulans saudara RF mengalami luka pada bagian pelipis robek dan saudari DA mengalami luka di bagian pinggang memar,” terangnya. 

Akibat kecelakaan, mobil ambulans mengalami kerusakan ringsek pada bagian depan. Sementara itu, truk tronton mengalami kerusakan di bagian bak belakang samping kiri.

Setelah kejadian, polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari saksi. Korban meninggal telah dibawa ke RSUD Tangerang dan korban lainnya dibawa ke RS Siloam Kebon Jeruk.(Sp)