Tampil Plontos, Ada Apa Dengan Feby Febiola?

Lantaran menjalani kemoterapi, rambut indah Feby perlahan rontok

Tampil Plontos, Ada Apa Dengan Feby Febiola?
Instagram

Kabar mengejutkan datang dari artis senior Feby Febiola. Lama menghilang dari layar kaca, diam-diam Feby ternyata divonis menderita Kanker Ovarium Stadium 1C. kanker tersebut bersumber dari  Tumor  atau Kista Ovarium yang sudah dideritanya cukup lama. Kini, Tumor itu sudah diangkat.

Sementara untuk mengobati Kanker Ovarium yang mulai menggerogoti tubuhnya, artis berdarah Batak kelahiran Jakarta 42 tahun silam ini memilih menjalani kemoterapi. “Dokter kasih pilihan pengobatan. Mumpung masih muda dan sehat aku pilih kemoterapi, meski dengan resiko mengalami kerontokan rambut. Karena rontok itu juga, akhinya aku potong rambut dan tampil plontos,” ungkap Feby lewat video yang diunggahnya.

Toh, meski didiagnosa mengidap penyakit yang cukup mengerikan, khususnya bagi kaum perempuan, namun Feby tak mau larut dalam kesedihan yang berkepanjangan. Bepikir positif, tetap semangat menjalani hidup, serta tidak berusaha menuai belas kasihan orang lain menjadi pilihan Feby, sambil terus melakukan upaya pengobatan medis. “Bersyukur aja sih, semua langkah itu ternyata berbuah positif. Lantaran kini kondisi aku sehat-sehat saja, dan bahkan nyaris kembali normal,” urainya sambil tersenyum.

Dan yang juga cukup membuat Feby kuat serta tegar dalam menghadapi penyakitnya adalah, dukungan serta rasa cinta sepenuhnya dari sang suami, Frangky Sihombing. Wujud dukungan serta rasa cinta itu, ditunjukkan sang suami dengan ikut memangkas rambutnya hingga plontos, menyerupai potongan rambut sang istri tercinta. “rambut suami ikut diplontos juga. Jadi aku gak merasa sendiri,” imbuh Feby. (Car)