Tapaki Usia ke-9, Surya Pagi Resmi Luncurkan Media Online

Surya Pagi terus mengembangkan diri mengikuti kemajuan teknologi informasi

Tapaki Usia ke-9, Surya Pagi Resmi Luncurkan Media Online
Pimpinan Umum sekaligus Pimred Surya Pagi, Badar Subur

JAKARTA - PT Media Surya Pagi menggelar acara peringatan HUT ke-9 Koran Surya Pagi dan launching Suryapagi.com, di Restoran Sari Rendang, Minggu (28/6/2020). Dari pejabat hingga petinggi ormas hadir dalam acara yang menerapkan protokol kesehatan ini.

"Alhamdulillah hari ini kita diberikan kesempatan untuk bertemu dalam HUT ke-9 Koran Surya Pagi sekaligus peluncuran Suryapagi.com," ujar Badar Subur, Pimpinan Umum Surya Pagi.

Menurut Badar, perjalanan Surya Pagi memang memang tidak mudah di tengah persaingan media. Namun dengan keuletan dari semua tim, saat ini malah bisa mengembangkan media online sendiri.

"Kita harus mengikuti perkembangan teknologi informasi. Masyarakat kini sudah melek teknologi, semuanya dengan internet. Karena itu kita kembangkan Surya Pagi ke media online," tuturnya.

Badar pun berterima kasih atas seluruh dukungan berbagai pihak. "Terima kasih atas dukungan serta kepercayaan kepada kami hingga saat ini. Kami sangat terbuka atas kritik dan saran yang membangun untuk menjadikan Surya Pagi lebih baik," tandasnya.

Beberapa diantara yang hadir, Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah putri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin; Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah; Ketua JOIN Budi Chandra; Kepala UP PKB Kedaung Angke Hendrico Tampubolon; Ketua MPC Pemuda Pancasila Tangsel Reza AO; pejabat TNI; Pejabat Polri; Perwakilan dari Pusdik Bela Negara Kemenhan; Lemhanas dan kalangan lainnya.(Sp)