Vernita Syabilla Bantah Tuduhan Terlibat Prostitusi Online

Vernita mengaku kala itu pergi ke Lampung karena urusan pekerjaan

Vernita Syabilla Bantah Tuduhan Terlibat Prostitusi Online
Instagram

Setelah sempat lama diam, Vernita Syabilla akhirnya angkat bicara terkait dirinya yang diduga terlibat prostitusi online di kalangan artis. Kepada awak media, artis seksi ini mengaku sempat trauma usai mengalami kejadian menggegerkan tersebut. "Siapa sih yang ga trauma kalau ngalamin kejadian seperti itu. Ya trauma lah. Sampai aku nggak mau keluar dan  belum ketemu sama keluarga sampai sekarang," ujar Vernita, Kamis, (6/8/).

Meski begitu, Vernita masih tetap bisa bersyukur, lantaran keluarganya tak percaya sama sekali dengan kabar tersebut. Sebaliknya, keluarga justru percaya,  kalau Vernita tidak melakukan hal-hal yang diberitakan dan dituduhkan tersebut. "Ya nggak mau tahu berita, percaya aku. Karena mereka yang lebih tahu pribadi aku," kata Vernita sambil tersenyum.  

Namun diakuinya, jika gara-gara pemberitaan itu, nama baiknya menjadi buruk. Tapi beruntungnya hal tersebut tidak berpengaruh terhadap kerabat dekatnya. "Dampaknya nama aku jadi jelek, kedua ya banyak juga sih kayak teman yang care ada juga ini beda-beda. Ya pasti berdampak lah, temanya aja prostitusi," lanjut Vernita.
 
Artis FTV inipun seakan tak gentar dengan pemberitaan miring tersebut. Bahkan, ia tetap menerima endorse di Instagramnya dan sama sekali tidak menutup kolom komentar dari netizen. "Terima, makanya aku nggak matiin kolom komentar pun ya sudah aku PD aja selagi nggak salah. Kenapa harus takut gitu sih," ucap artis yang juga sempat dituding sebagai pelakor dalam skandal rumah tangga salah seorang vokalis band di tanah tersebut.  
 
Sekadar membalik ingatan, Vernita Syabila diamankan pihak kepolisian Lampung saat berada di sebuah kamar hotel bersama seorang pria, beberapa waktu lalu. Di kamar tersebut, polisi menemukan kondom yang masih terbungkus rapi di sebuah meja. Namun Vernita membantah alat kontrasepsi itu adalah miliknya. 
 
Ia juga membantah melakukan prostitusi pada saat itu karena sedang haid. Vernita mengaku pergi ke Lampung karena urusan pekerjaan. Akhirnya, polisi memulangkan Vernita Syabilla dengan status sebagai saksi. (Car)